JRTP Gelar Ground Breaking Ceremony BXc Mall 2

0
2351
acara ground breaking Bintara Xchange Mall tahap 2 di Bintaro, Tangerang Serang, Rabu (07/08/2019). Dok Dani/Berempat.com
Pojok Bisnis

 

PT Jaya Real Property Tbk (JRPT), pengembang kawasan mandiri Bintaro Jaya segera menghadirkan pembangunan kawasan Bintaro Jaya Exchange Mall tahap 2 (BXc Mall 2) dengan dilakukannya ground breaking ceremony, Rabu (07/08/2019).

Berada di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, kawasan mix use BXc Mall 2 diprediksi akan menjadi epicenter of everything. Dengan mengusung konsep TOD, kawasan ini dekat dengan gerbang pintu tol, stasiun KRL Commuterline hingga terdapat feeder bus Bintato MRT, TransJakarta dan Intrans Bintaro.

Kawasan Bintaro Jaya Xchange akan semakin lengkap dengan segera hadirnya mega project tahap 2 dengan nilai investasi Rp 1,25 triliun yang merangkum shopping mall, hotel bintang 4, oceanarium, taman interaktif dan underground tunnel terkoneksi stasiun Jurangmangu dan feeder bus.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Seperti Mal pertama yang memiliki ice skeating BX Rink, di mal kedua juga kita akan lengkapi oceanarium bekerjasama dengan PT Jaya Ancol yang sukses menghadirkan Sea World. Edutainment akuarium raksaksa ini akan berisi 4,5 juta liter air, dengan 25 ribu biota laut dan 160-an jenis spesies unik,” paoar Adithya Sasongko, Manager Perencanaan PT Jaya Real Preoperty.

Beberapa tenan yang memastikan bergabung di BXc Mall 2 seperti Ranch Market, Cinema Premier XXI, Ace Hardware, Funworld dan lainnya.

Garry Misnan, Manager Marketing BXc Mall 2 mengatakan mal dan hotel yang menawarkan entertainment dan experience ini diprediksi akan rampung tahun 2021. “Disetiap lantai mal akan kita padukan antara mini anchor fesyen dengan food&baverages yang saling berhadapan sehingga bisa saling berbagi market di antara keduanya. Sementara hotel akan dikelola operator ternama dunia yang banyak digunakan di negara-negara maju saat ini,” jelasnya.

Diharapkan kehadiran BXc Mall 2 dapat menghadirkan kawasan modern dengan nilai investasi yang menguntungkan sebagai pilihan investasi yang berkelas berkonsep one stop entertainment.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.