Konsep Baru REI Mega Expo 2018 yang Dipadu dengan Pameran Otomotif

0
300
Ilustrasi. (Rumah.com)

Berempat.com – Sebuah ajang pameran properti REI Mega Expo kembali digelar oleh Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia (REI). Kembali bekerja sama dengan Dyandra Promosindo, REI Mega Expo 2018 akan digelar pada 19-29 April 2018 di Hall C3, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

REI Mega Expo 2018 ini diikuti oleh 25 pengembang dengan total produk mencapai 100 proyek properti. Untuk jenis dan segmen pasar yang ditawarkan tak hanya untuk kalangan atas, tapi menyeluruh.

Namun, yang menarik di tahun ini berlangsungnya REI Mega Expo 2018 berbarengan dengan pameran otomotif bergengsi di Tanah Air, yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang juga berlokasi di JIExpo Kemayoran.

REI sendiri menilai bahwa konsep seperti ini merupakan terobosan baru. Apalagi, menurut Ketua Umum DPP REI Soelaeman Soemawinata, saat ini rumah dan mobil sudah menjadi kebutuhan primer masyarakat.

“Sehingga diharapkan terjadi sinergi dan saling melengkapi. Jadi konsumen dimanjakan karena hadir di satu lokasi, namun bisa melihat dua produk sekaligus yakni otomotif dan properti,” ungkapnya kepada wartawan usai pembukaan secara resmi REI Mega Expo 2018 di JIExpo Kemayoran, Sabtu (21/4).

Dan untuk mempermudah masyarakat yang ingin melihat pameran otomotif dan perumahan di JIExpo Kemayoran, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara telah menyediakan shuttle bus gratis untuk menuju lokasi di sejumlah pusat perbelanjaan, seperti di Mall Pondok Indah, Mall Metropolitan Bekasi, dan Mall Summarecon Kelapa Gading. Selain shuttle bus gratis, tersedia VIP shuttle car yang lebih eksklusif.

Khusus bagi warga Kota Bandung, bekerja sama dengan Jackal Holiday, Dyanda Promosindo menyiapkan angkutan official shuttle dengan tarif Rp 150 ribu langsung ke JIExpo Kemayoran. Angkutan tersebut berangkat dari Jalan Dipatiukur dan Jalan Pasteur. Selain itu, ada juga official shuttle dari bandara Soekarno-Hatta dengan tarif Rp 75 ribu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.