Kelapa Staf TNI AD: Kami Kerahkan 163 Ribu Personel pada 22 Mei 2019

0
834
Pojok Bisnis

Pengumuman hasil rekapitulasi suara presiden pada Rabu 22 Mei 2019 akan jadi penentu siapa Presiden yang akan memimpin Indonesia lima tahun ke depan. Demi mengamankan kondisi Jakarta, Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) akan mengerahkan Ratusan ribu personel.

Hal ini diungkap Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa di kantor Markas Besar Angkatan Darat. Menurutnya, TNI AD akan mengerahkan personelnya untuk pengamanan. “Kita libatkan dari AD saja sekitar 163 ribu personel,” tegasnya di Jakarta Pusat, Senin (06/05/2019).

Pihaknya juga akan memetakan kantong-kantong mana yang rawan konflik terhadap masalah pesta demokrasi Pemilihan Umum 2019 ini. “Kami juga punya rasa tanggung jawab dengan mempelajari wilayah rawan sehingga disiagakan lebih dari yang diminta,” katanya.

Seperti diketahui, TNI AD telah terlibat selama pengamanan kampanye, masa tenang, pada hari pencoblosan Pemilu kemarin. “Kami akan terlibat pada saat pengumuman sampai proses Pemilu ini selesai,” pungkasnya.

Top Mortar gak takut hujan reels

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.