Transaksi Mitra Terdongkrak Pasca Gunakan Aplikasi Go-Biz

0
795

Bisnis paltfom e-commerce terus memberikan layanan terbaru guna meningkatkan kenyamanan dan keuntungan bagi mitranya. Salah satunya Go-Jek. Platform yang bermula dari bisnis transportasi massa ini berkembang dengan meberikan latanan Go-Food, Go-Massage dan lainnya.

Terbaru Go-Jek mengenalkan aplikasi terbarunya yakni Go-Biz yang ekosistem pengelolaan bisnis lengkap dan menyeluruh yang dikelola secara mandiri oleh mitra merchant. Dengan Go-Biz, mitra merchant dapat memanfaatkan fitur-fitur seperti mencatat pemasukan dan pengeluaran

Chief Food Officer GOJEK Group Catherine Hindra Sutjahyo mengatakan seluruh mitra merchant Go-Food merasakan manfaat dan efektifitas aplikasi ini untuk mengelola dan meningkatkan bisnis mereka. Dalam Go-Biz terdapat fitur Content Manager, dimana merchant bisa menambah menu, ganti menu, memasukan foto dan kita manage.

“Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI) menyebut 93 persen merchant volume transaksinya meningkat setelah menggunakan aplikasi khusus manajemen merchant Go-Food,” jelas saat konferensi pers di kawasan Senayan akhir April lalu.

Mitra juga bisa memanfaatkan fitur e-wallet Go-Pay, mengatur ketersediaan menu, mengatur jam operasional, melihat detail daftar pesanan dengan verifikasi PIN untuk memastikan keamanan bagi para merchant.

Selain mitra puas dengan layanan terbaru Go-Jek, menurut riset LD FEB UI 87 persen responden menilai layanan Go-Food lebih terpercaya dan lebih aman dibandingkan dengan kompetitor. Melihat kepercayaan mitra dan konsumen, pihaknya yakin Go-Food akan terus memimpin pasar Indonesia, dan memperkuat posisinya di Asia Tenggara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.