Pelihara Singa Jadi Simbol Status Kekayaan Baru Orang Tajir di Arab

0
1174
Pojok Bisnis

Sebagai Negara penghasil minyak terbesar, Arab menjadi salah satu Negara dengan warga yang tajir melintir. Kekayaan warganya bukan hanya memiliki mobil mewah atau rumah mewah, Bahkan mereka sudah memiliki mobil super cepat berlapis emas hingga kapal pesiar mewah hingga sejumlah fasilitas lebih dari mewah.

Salah satu tingkah polah orang-orang tajir Arab ini menyewa sebuah mall hanya untuk bisa mengendarai mobil mengitari seisi mal. Teranyar gaya hidup crazy rich Arabians memiliki kebiasaan unik memelihara singa yang menjadi simbol status kekayaan baru di tanah arab itu.

Bahkan untuk sebuah tempat parkir mobil-mobil mewah, mereka memilih menggunakan pesawat hingga membangun lapangan tenis di angkasa sehingga perlu naik lift hanya untuk bermian tenis. Ada juga kelakuan nyeleneh pangeran arab Saudi yang menyewa seluruh kursi pesawat demi membawa elang-elang miliknya.

Yang paling standar di rumah para orang-orang tajir arab ini adalah rumah mereka dilengkapi dengan akuariam besar hingga bioskop mewah di dalam rumahnya.

Top Mortar gak takut hujan reels
DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.