Indosat Ooredoo Raih Penghargaan Zero Accident Ke-8 Kalinya

0
514
Pojok Bisnis

Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia kembali menggelar Penghargaan Nasional K3 tahun 2019. Untuk kategori kategori Zero Accident untuk gedung, Indosat Ooredoo kembali menyabet penghargaan tersebut untuk ke-8 kalinya.

Penghargaan ini baik berupa Golden Flag atau Bendera Emas maupun Zero Accident sebagai penghargaan terbaik dalam penerapan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) untuk Kantor Pusat PT Indosat (KPPTI), Medan, Kantor Palembang, dan Kantor Balikpapan.

”Indosat Ooredoo berkomitmen pada penerapan budaya keselamatan kerja dan melaksanakan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja. Hal ini bertujuan mencegah kecelakaan kerja, menekan tingkat cidera dan sakit, sehingga operasional dan produktifitas terjaga dengan baik,” ujar Group Head Facilities Management Services Indosat Ooredoo, R. Andy Herdanarto dalam rilisnya.

Indosat Ooredoo memiliki program pelaksanaan keselamatan dan kesehatan kerja sebagai implementasi SMK3 di lingkungan perusahaan. Proses pemeliharaan dilakukan periodik dengan melibatkan peran karyawan dari seluruh fungsi, termasuk auditor independen SMK3 di dalam proses pengawasannya.

Top Mortar gak takut hujan reels

Selain sertifikasi SMK3 sebagai standard pengelolaan K3, Indosat Ooredoo juga memiliki standard OHSAS 18001 dan ISO 14001 sebagai sertifikasi bidang K3 dan Lingkungan yang menjadi standar yang diakui oleh badan sertifikasi Internasional (QUAY Audit UK Limited).

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.