Women’s Day International 2019, 123RF Rayakan Keberhasilan Wanita Dalam Video Pendek

0
920
Pojok Bisnis

Berempat.com – Dalam merayakan Hari Perempuan Sedunia atau Women’s Day International 2019, 123RF bersama dengan berbagai talenta di industri kreatif membuat sebuah video pendek yang dapat mewakilkan capaian dan kemajuan wanita di industri kreatif.

123RF sendiri berkomitmen untuk membangun ekosistem yang didukung oleh desain, kreativitas, dan inovasi teknologi terus-menerus. Melalui inisiatif ini, 123RF ingin menjadi enabler solusi kreatif terpadu yang mampu menggambarkan kehidupan nyata wanita saat ini.

“Di dunia yang digerakkan oleh bisnis yang didominasi oleh pria, kita lupa bahwa wanita membentuk lebih dari 50 persen populasi dunia dan sering kurang mendapat perhatian, terutama di bidang desain. Adalah penting bahwa ide dan pengalaman wanita memainkan pengaruh yang sama dalam desain dan implementasi inovasi yang membentuk industri kreatif masa depan kita,” ujar salah satu pendiri dan CEO 123RF, Stephanie Sitt dalam rilis yang diterima di Jakarta, Jumat (8/3).

Stephanie pun mengungkapkan bahwa 123RF bangga bisa menjadi bagian dari kampanye global melalui video montase perayaan yang menampilkan kutipan inspiratif dari wanita yang kuat secara kreatif.

Top Mortar gak takut hujan reels

Mengangkat tema “Balance for Better”, montase video akan diposting di semua platform media sosial 123RF.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.