Redmi Note 7 Dipastikan Meluncur di Indonesia, Begini Spesifikasinya

0
338
Xiaomi Redmi Note 7. (Xiaomi)

Berempat.com – Xiaomi akhirnya mengonfirmasi Redmi Note 7 akan resmi hadir di Indonesia. Hal tersebut dingkap melalui sebuah unggahan di akun Twitter Xiaomi Indonesia. Namun, belum diungkap tanggal pasti mengenai peluncuran resminya.

Selain itu, Redmi Note 7 akan menjadi penanda beroperasinya Redmi sebagai brand independen di luar Xiaomi. Strategi tersebut dilakukan dengan harapan dapat mempercepat ekspansi Xiaomi secara global.

Ada ragam keunggulan yang ditawarkan oleh Redmi Note 7 ini bagi pecinta smartphone Tanah Air. Ponsel ini hadir dengan layar yang cukup lebar, yakni 6,3 inch dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 19,5:9.

Smartphone ini didukung chipset Snapdragon 660 dengan pilihan RAM 3GB/ROM32 GB dan RAM 6GB/ROM 64GB. Ponsel ini pun disokong kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 4.000 mAh. Kemudian pada ponsel ini tersedia jack audio dan port USB-C.

Untuk kamera depan, Redmi Note 7 mengusung resolusi 13 MP. Sementara kamera belakang mengusung kamera ganda dengan resolusi 48 MP, bukaan f/1.8. dan 5 MP untuk mendukung mode portrait. Dan sama seperti seri sebelumnya, ponsel ini memiliki flash LED dan sensor pemindai sidik jari di bagian belakang.

Sebagai informasi, dalam menerapkan Redmi sebagai brand independen, Xiaomi menggandeng Lu Weibing, mantan presiden dari Gionee untuk bergabung menjadi Vice President dari Xiaomi Corporation dan General Manager dari Redmi. Lu menyebut, Xiaomi akan berfokus pada pasar e-commerce dan menargetkan konsumen yang digital savvy.

“Sejak diresmikan, Redmi telah menjunjung tinggi standar riset dan pengembangan (R&D), dan terus meningkatkan kuantitas dan kualitas dari para pemasok, yang mana akan menawarkan penggemar Mi di seluruh dunia sebuah produk terbaik dengan harga yang sangat terjangkau,” ujar Lu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here