Menyenangkan Keluarga di Akhir Pekan, Waterpark Ini Bisa Jadi Pilihan

0
1525
Pojok Bisnis

Berempat.com – Menghabiskan lima hari dalam seminggu untuk bekerja tentu sudah cukup membuat penat kepala. Apalagi waktu lebih banyak habis untuk pekerjaan dibandingkan keluarga. Karena itu, sudah semestinya akhir pekan menjadi momen menghabiskan waktu bersama pasangan, anak, juga orangtua.

Tapi, keluarga tentunya juga butuh mencari hiburan bersama. Karena anak-anak pun sudah pasti penat dengan segala bentuk tugas sekolah. Pasangan pun pasti sudah jengah dengan pekerjaannya, entah mengurusi karier atau rumah tangga. Sudah menjadi pilihan bijak tentunya jika sesekali menyempatkan waktu keluar untuk menyenangkan keluarga.

Mencari wahana bermain air bisa menjadi alternatif pilihan, seperti ke SnowBay Waterpark Taman Mini Indonesia Indah (TMII) misalnya. Kenapa bermain air? Karena bermain air juga punya manfaat untuk anak-anak lho. Fungsinya bisa membuat anak mengendalikan emosi, perkembangan fisik, mengembangkan kreativitas, melepaskan energi, dan membantu berhubungan sosial.

Sementara untuk orang dewasa, bermain di wahana tentu bisa menyehatkan tubuh karena bagian dari olahraga. Apalagi kalau menaiki wahana yang memacu adrenalin, pasti bagus untuk jantung.

Top Mortar gak takut hujan reels

Beberapa waktu lalu, kami sempat berkunjung ke SnowBay Waterpark. Lokasinya yang berada di perkotaan membuat kami tak perlu berhadapan dengan kemacetan yang justru bisa menambah stres. Apalagi, tarif untuk bermain di sini cukup terjangkau, yakni Rp140 ribu per orang saat weekday dan Rp180 ribu per orang saat weekend. Cocok sekali untuk menjadi pilihan refreshing untuk keluarga urban.

Di sini, fasilitasnya sangat lengkap. Pengunjung bisa memanfaatkan fasilitas seperti gazebo, VIP & VVIP Cabana, hingga in house clinic. Di sini ada banyak pilihan jenis permainan air yang bisa dicoba. Ada Flush Bowl di mana kita akan meluncur dari atas lalu berputar-putar di sebuah wadah sebelum kemudian terjun ke bawah. Kemudian ada Hurricane Tube Coaster di mana kita bisa memacu adrenalin.

SnowBay Waterpark ini sangat cocok untuk anak-anak juga karena terdapat banyak tempat bermain yang lebih ramah anak. Seperti Toddle Zone, Giant Bucket, Spa Zone, Typon River, hingga Wave Pool yang selalu menghadirkan ombak buatan. Umumnya anak-anak sangat senang menanti ombak di Wave Pool.

Yang membuat seru, selain bisa menaiki seluruh wahana yang memacu adrenalin atau sekedar berenang memutari SnowBay Waterpark dengan ban, di waktu-waktu tertentu pengunjung akan disuguhkan bermacam hiburan. Salah satunya Snow Fun Party di area Wave Pool di mana pengunjung akan dihujani busa sabun layaknya mandi salju. Saat-saat seperti itu juga menjadi yang ditunggu-tunggu oleh anak-anak bahkan remaja. Karena keseruan dihujani busa.

Selain Snow Fun Party, ada juga pertunjukkan lain seperti Life Guard Attraction, SB Dance dan Band, Crazy Ball, Pillow Warrior hingga merasakan berjalan di atas air melalui permainan Water Walk yang disuguhkan SnowBay Waterpark untuk menambah keceriaan.

Saat ini, SnowBay Waterpark juga baru saja melengkapi fasilitas berbentuk mini concert hall bernama Sirius Hall. Bangunan yang sudah beroperasi sejak Desember 2018 lalu, bisa digunakan sebagai tempat menggelar mini konser, seminar, gathering, pemutaran film, wisuda anak hingga pemutaran film 4 dimensi. Seru banget, kan?

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.