Gila! SnowBay TMII Kasih Promo Masuk Gratis untuk Pria Gundul dan Gimbal

0
984
Promosi SnowBay Waterpark TMII.

Berempat.com – SnowBay Waterpark Taman Mini Indonesia Indah (TMII) tengah melakukan promo yang tak biasa. Bagaimana tidak, promo yang ditawarkan kali ini ialah gratis masuk untuk pria gundul, gondrong, genjie, dan gimbal (4G). Promo yang diberi tajuk “Promo Rambut 4G” ini berlangsung selama 22–28 Februari 2019.

“Kita coba untuk membuat promo yang gak biasa aja. Kayaknya seru kalau SnowBay dibanjiri sama pemilik empat tipe rambut itu. Semoga saja promo ini bisa diterima baik oleh masyarakat,” jelas Public Relations SnowBay Waterpark TMII Nurusyifa pada keterangan tertulisnya, Kamis (21/2).

Syifa menambahkan, pria yang masuk kategori gundul ialah mereka yang tak memiliki rambut sama sekali atau yang berambut maksimal 1 cm. Sementara untuk yang rambut gondrong ketentuannya ialah mereka yang punya panjang rambut minimal sampai dagu.

Namun, yang perlu dicatat adalah untuk bisa masuk gratis pria dengan kategori rambut 4G tersebut harus membawa serta minimal 1 orang atau maksimal 5 orang untuk ikut. Tak perlu khawatir soal harga tiket untuk para pendampingnya sebab Syifa memastikan pendamping juga mendapat \potongan harga 50%.

Dengan demikian, para pendamping yang ikut masuk cukup membayar Rp 70ribu/orang saat weekday dan Rp90 ribu/orang. Sementara untuk harga normal per orang dikenakan tarif Rp140 ribu saat weekday dan Rp180 ribu saat weekend. Promo ini tidak bisa digabung dengan promo lainnya dan juga tidak berlaku kelipatan.

Sebelumnya, SnowBay Waterpark juga telah memperkenalkan Sirius Hall Mini Concert sebagai salah satu fasilitas terbaru.

“SnowBay memang tidak mau menjadi waterpark yang biasa-biasa saja. SnowBay akan menjadi pionir waterpark yang menggabungkan wisata air dengan hiburan,” ujar Syifa.

Sirius Hall Mini Concert sendiri merupakan wadah atau rumah bagi seniman Tanah Air, khususnya seniman indie yang belum punya panggungnya sendiri. Sirius Hall dibangun menyerupai mini concert hall yang mampu menampung 80-100 orang.

“Nantinya, Sirius Hall akan menjadi wadah ataupun rumah bagi para seniman tanah air, khususnya seniman Indie,” terang Syifa.

Syifa pun menuturkan, sebagai tahap awal Sirius Hall akan dibuka untuk umum secara gratis. Namun nantinya pengunjung akan dikenakan biaya untuk masuk dan menggunakan fasilitas di dalamnya.

“Untuk sekarang masih gratis. Karena masa trial-nya baru akan mulai akhir Februari ini,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here