Perkenalkan Sirius Hall, SnowBay Waterpark Kini Sediakan Wadah Bagi Seniman Indie

0
351

Berempat.com – SnowBay Waterpark Taman Mini Indonesia Indah (TMII) kini mengusung konsep baru, yakni menggabungkan konsep wisata air dengan hiburan. Penggabungan konsep ini dapat terjadi karena kini SnowBay Waterpark menghadirkan Sirius Hall Mini Concert, sebuah wadah atau rumah bagi seniman Tanah Air, ikhususnya seniman indie yang belum punya panggungnya sendiri.

“Fasilitas baru dengan harapan baru. SnowBay memang tidak mau menjadi waterpark yang biasa-biasa saja. SnowBay akan menjadi pionir waterpark yang menggabungkan wisata air dengan hiburan. Semoga masyarakat dapat merasakan manfaatnya dengan maksimal,” ujar Public Relations SnowBay, Nurusyifa dalam acara “Welcoming Sirius Hall” di TMII, Jakarta, Rabu (13/2).

Sirius Hall Mini Concert sendiri merupakan generasi terbaru dari SnowBay atau SnowBay 2.0 yang sudah diresmikan pada Desember tahun lalu. Sirius Hall dibangun menyerupai mini concert hall yang mampu menampung 80-100 orang.

“Nantinya, Sirius Hall akan menjadi wadah ataupun rumah bagi para seniman tanah air, khususnya seniman Indie,” terang Syifa.

Selain untuk menjadi wadah bagi seniman, Sirius Hall juga bisa digunakan untuk seminar, wisuda anak-anak, bahkan untuk acara pernikahan. Dalam waktu dekat, Syifa mengungkapkan bahwa SnowBay akan bekerja sama dengan Mahaka.

“Kita juga sudah bekerjasama dengan Mahaka untuk menayangkan teater 4 dimensi yang segmentasinya adalah anak-anak,” imbuhnya.

Pembangunan Sirius Hall sendiri memakan waktu sekitar 4 bulan, sebelum kemudian digunakan untuk pertama kali oleh SnowBay pada Desember 2018.

Syifa pun menuturkan, sebagai tahap awal Sirius Hall akan dibuka untuk umum secara gratis. Namun nantinya pengunjung akan dikenakan biaya untuk masuk dan menggunakan fasilitas di dalamnya.

“Untuk sekarang masih gratis. Karena masa trial-nya baru akan mulai akhir Februari ini,” jelasnya.

Sebagai informasi, Sirius Hall menawarkan beberapa paket sewa gedung yang bisa diakses oleh Anda. Paket tersebut meliputi Building Rent Package dengan nilai Rp2,5 juta untuk weekday dan Rp3,5 juta untuk weekend. Dengan nilai tersebut konsumen akan mendapat area indoor seluas 200 meter per segi, panggung 4x12 meter, mini theatrical tribun (4 row), dan banyak lagi.

Selain itu, ada juga paket spesial event seperti music corner dengan nilai Rp5 juta pada weekday dan Rp8 juta saat weekend. Serta untuk event komersial seperti launching, gathering, birthday party, wedding party, dan lain sebagainya dengan nilai Rp7,5 juta untuk weekday dan Rp10 juta untuk weekend.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.