Danareksa Sekuritas Nilai Ciputra Development Mulai Tunjukkan Pertumbuhan Kinerja

0
341
Ciputra World. (jktproperty)

Berempat.com – Danareksa Sekuritas melihat adanya optimisme terhadap pertumbuhan PT Ciputra Development Tbk. (CTRA) dari segi kinerja keuangan di tahun ini sudah mulai terlihat. Hal itu diungkapkan oleh Analis Denareksa Sekuritas Antonia Febe Hartono dan Natalia Sutanto yang melihat realisasi marketing sales yang menunjukkan pertumbuhan sebesar 31,4% atau menjadi Rp 1,6 triliun sampai di kuartal I 2018.

Selain itu, jika dibandingkan tahun 2017 perseroan memperoleh laba bersih Rp 894 miliar, Danareksa Sekuritas memperkirakan di tahun 2018 perseroan akan mendapatkan laba bersih lebih tinggi menjadi Rp 1,08 triliun.

“Dengan rencana perseroan untuk meluncurkan beberapa proyek properti yang sudah masuk dalam pipeline, kami optimistis bahwa perseroan akan mampu merealisasikan target marketing sales tahun ini,” terang Danareksa Sekuritas dalam rilis yang diterbitkan di Jakarta, Selasa (10/4).

Kenaikan marketing sales ini didukung dari suksesnya penjualan sejumlah proyek properti perseroan, seperti Citraland Losari Makassar yang mendapat marketing sales Rp 200 miliar, proyek Citraland Cibubur yang mencapai Rp 61 miliar, dan proyek apartemen Vertu senilai Rp 170 miliar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.