Pesan Kamar di HARRIS Hotel Kini Bisa Punya Pola Hidup Sehat, Kok Bisa?

0
758
Dukung gaya hidup sehat, HARRIS Hotel tawarkan paket Fit & Fun. (Dok. HARRIS)
Pojok Bisnis

Berempat.com – Dalam upaya mendorong kesadaran pentingnya memiliki pola hidup sehat, mulai 1 Februari 2019 HARRIS Hotel menyediakan paket Fit & Fun pada setiap pemesanan kamar hotel. Paket ini berlaku di 23 hotel yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Corporate Brand Hotel HARRIS, Stefano de Champeaux menyatakan, para tamu HARRIS Hotel pun kini sudah mulai menjalankan gaya hidup sehat. Ia pun mengklaim bahwa para tamunya sangat tertarik untuk memadukan kebiasaan yang menyehatkan saat mereka sedang travelling.

“Kami berkomitmen penuh untuk mendengarkan kebutuhan para tamu dan paket Fit and Fun ini akan mempermudah pilihan mereka untuk berolahraga atau menghilangkan stres di mana pun mereka berada,” ujar Stefano dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (30/1).

Promo ini, imbuhnya, cocok untuk para wisatawan karena dapat memberikan mereka inspirasi untuk memiliki hari yang lebih cerah.

Top Mortar gak takut hujan reels

Paket Fit & Fun sendiri merupakan promosi khusus yang bisa diambil untuk pemesanan kamar melalui situs harrishotels.com atau tauziahotels.com. Di dalam paket Fit & Fun pemesan kamar hotel akan mendapat paket lompat tali dan bola anti stress berwarna oranye cerah. Tujuannya untuk mendorong para tamu agar mau berolahraga secara reguler atau menghilangkan stres menuju kebugaran dan gaya hidup yang seimbang.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.