Para Pemenang FYI Dapatkan Beasiswa Pendidikan dari FIFGroup

0
150
Mahasiswa dan mahasiswi pemenang FIFGroup Youth Innovation (FYI). (Dok. FIFGroup)

Berempat.com – PT Federal International Finance (FIFGroup) memberikan bantuan beasiswa pendidikan kepada para peserta dari perguruan tinggi yang tergabung dalam FIFGroup Youth Innovation (FYI). Bantuan beasiswa ini diberikan sebagai bentuk apresiasi FIFGroup atas ide bisnis setiap peserta.

Melalui FYI, mahasiswa dan mahasiswi dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia diajak untuk dapat memberikan beragam inovasi yang berfokus pada pengembangan bisnis, terutama di bidang jasa keuangan yang dimiliki FIFGroup.

Direktur Human Capital FIFGroup, Sutjahja Nurgroho mengatakan bahwa FYI ini telah menginspirasi manajemen dengan berbagai ide inovasi yang datang dari kaum milennial.

“Antusiasme peserta FYI sangat baik, banyak masukan bermanfaat yang dapat menjadi bekal pengembangan bisnis FIFGroup ke depan. Tak lupa kami ucapkan terima kasih dan selamat kepada para pemenang,” ujar Sutjahja Nugroho dalam rilisnya di Jakarta, Jumat (11/1).

Adapun FYI telah menentukan 5 tim pemenang yang terdiri dari Siti Nur Seha dan Rino Saputra dari Universitas Airlangga, Nur Fajriah Syukri dan Tiara Maulida dari Universitas Indonesia, Moh. Faris Arfandhy dan Alim Bahri Ashari dari Universitas Hasanuddin, Sandra Rubianto dan Mega Agustine Setya Rahayu dari Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, serta Putra Adi Tri Pamungkas dan Umroh Makhmudah dari Universitas Negeri Jember.

Sebelumnya, para pemenang telah melewati proses business project simulation yang berlangsung di kantor cabang FIFGroup. Dalam proses ini, mereka mendapatkan bimbingan dan berbagai pandangan untuk kelengkapan data serta pemahaman mengenai metodologi yang lebih mendalam.

Tahap selanjutnya dilakukan ialah video conference, yakni mempertemukan para peserta dengan jajaran Direksi FIFGroup untuk mempresentasikan ide bisnis mereka. Akhirnya, lima tim pemenang mengikuti perekrutan dan pembekalan persiapan karier yang difasilitasi FIFGroup.

Selain dana bantuan pendidikan, para pemenang juga menerima beberapa manfaat lain, seperti program fast track, golden ticket untuk bergabung bersama FIFGroup, program pembelajaran financial business, melihat bisnis proses pada perusahaan pembiayaan FIFGRroup, serta sesi sharing bersama jajaran direksi FIFGroup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here