Kolaboraksi Jadi Tema Pesta Wirausaha Tangan di Atas 2019

0
333

Berempat.com – Komunitas pengusaha, Tangan di Atas (TDA) akan kembali menggelar Pesta Wirausaha untuk ke-11 kalinya di Econvention Building Ancol Jakarta, 25-27 Januari 2019. Pada pergelaran kali ini, TDA mengusung tema kolaboraksi. Tema tersebut diambil karena TDA menilai saat ini iklim bisnis telah berubah, terutama bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah.

“Kemarin saja ada isu kalau Samsung dan iPhone sudah tidak lagi saling head to head, tapi malah saling mengisi, saling kolaborasi,” ujar Direktur Pesta Wirausaha TDA Ferdian saat membuka konferensi pers Pesta Wirausaha Tangan di Atas 2019 di 18 Office Building, TB. Simatupang, Jakarta, Kamis (10/1).

Saat ini kita sudah memasuki era VUCA (Volatile, Uncertainty, Complexity, dan Ambiguity(, di mana kecepatan teknologi, kemudahan akses produksi, harga yang kompetitif, dan efektivitas model bisnis adalah keharusan.

Ferdian pun mengatakan, Pesta Wirausaha ini merupakan wujud dari visi TDA untuk menjadi komunitas wirausaha yang memiliki kontribusi positif bagi Indonesia. Ia pun berharap, dengan adanya kolaboraksi para stakeholder wirausaha, ABCGM, dapat membuat iklim kewirausahaan di Indonesia semakin kondusif dan wirausaha semakin maju.

“Di TDA, melalui Pesta Wirausaha, kami sudah buktikan bagaimana kelompok wirausaha yang sudah maju kolaboraksi membantu wirausaha yang ingin maju. Semoga ini bisa menginspirasi para wirausaha di Indonesia,” imbuh Ferdian.

Pesta Wirausaha 2019 ini akan menghadirkan 30 pembicara di Panggung Inspirasi, Panggung Expo, Panggung Kuliner, 9 Pemateri Kelas Digital, 1.000 Mentor dan Coaching Clinic, 250 booth pameran, dan lebih dari 3.500 peserta.

Selain itu, dalam acara ini juga akan diselipkan kegiatan Meet the Investor, EntrepreneRun, dan 1.000 coaching serentak yang merupakan konten dari rangkaian acara selama 3 hari tersebut.

Meet the Investor sendiri merupakan kegiatan berupa kolaboraksi para wirausaha kakap TDA untuk membantu menaikkan tingkat bisnis member TDA dengan konsep investasi maupun business matching.

Adapun para pembicara yang akan dijadwalkan hadir meliputi Sandiaga Uno, Dewa Eka Prayoga, Denni Gautama, hingga Christian Sugiono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.