Apple Akan Meluncurkan iPhone RED Edition

0
323
Ilustrasi iPhone RED. (Dok. Apple)

Berempat.com – Sebuah rumor mengatakan bahwa Apple akan meluncurkan iPhone seri RED Edition yang terbagi ke dalam dua tipe, yakni iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Hal tersebut diungkap pertama kali di memo Virgin Mobile yang kemudian dikutip oleh MacRumors, Minggu (8/4).

Dalam laporan tersebut dikabarkan Apple akan mengumumkan peluncuran seri RED Edition paling cepat Senin (9/4) waktu Amerika Serikat. Selain itu, dalam memo tersebut juga menyebut bila pihaknya akan menambahkan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus berwarna merah dalam stoknya.

Namun, menurut MacRumors, Virgin Mobile sama sekali tak membahas soal iPhone X. Walaupun MacRumors mengatakan bila tidak menutup kemungkinan Apple akan menerbitkan tiga siaran pers sekaligus, yakni edisi iPhone 8 merah, iPhone 8 Plus merah, dan iPhone X berwarna emas.

RED pertama kali didirikan pada tahun 2006 oleh voklias band U2 Bono dan aktivis ONE Bobby Shriver. Keduanya kemudian melisensikan namanya kepada perusahaan swasta lainnya dalam upaya memerangi HIV / AIDS di delapan negara Afrika: Ghana, Kenya, Lesotho, Rwanda, Afrika Selatan, Swaziland , Tanzania dan Zambia.

Apple sendiri telah telah merilis sejumlah edisi khusus (RED) mulai dari iPod, iPad, dan iPhone 7 yang dirilis untuk pertama kalinya tahun lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.