BNI Gelar Kado Natal BNI 2018 di 3 Wilayah Ini

0
608
Pojok Bisnis

Berempat.com – Bersama Palang Merah Indonesia (PMI), PT Bank Negara Indonesia Tbk. (BNI) turut menyambut Hari Raya Natal dengan menggelar Kado Natal BNI 2018 “Berbagi Bersama PMI”. Program tersebut digelar di 3 wilayah yang menjadi kantong-kantong PMI, yakni di Pematangsiantar, Sumatera Utara; Nunukan, Kalimantan Utara; dan Maumere, Nusa Tenggara Timur.

Direktur Bisnis Tresuri dan Internasional BNI Rico Rizal Budidarmo menerangkan, pada program Kado Natal BNI 2018 “Berbagi Bersama PMI” ini, BNI memberikan Paket Sembako yang berisikan gula pasir, minyak goreng, mi instan, kopi, teh, dan beras senilai Rp 75 ribu kepada keluarga PMI yang menyalurkan transaksi remitansinya melalui BNI.

“Paket tersebut dapat diperoleh hanya dengan harga Rp 21 ribu (diskon 72%). BNI berharap dengan dilaksanakannya program ini, PMI dan keluarganya dapat terus mempercayakan kebutuhan perbankan dan layanan remitansinya kepada BNI,” ujar Rico dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin (17/12).

Adapun secara total untuk program ini BNI menyalurkan sekitar 1.500 paket sembako di ketiga wilayah yang menjadi kantong PMI. Artinya setiap wilayah mendapatkan 500 paket sembako.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Penyaluran tersebut merupakan bagian dari total keseluruhan penyaluran 10 ribu bingkisan yang dibagikan oleh BNI di berbagai kota di Indonesia dalam menyambut Hari Raya Natal 2018,” imbuh Rico.

Selain mendapatkan sembako, keluarga PMI juga mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis. Ada juga kegiatan bagi-bagi doorprize sebagai salah satu rangkaian acara hiburan.

Sebagai informasi, program Kado Natal BNI tersebut sudah dilaksanakan di Maumere pada Sabtu, (15/12) serta di Pematangsiantar dan Nunukan pada Minggu, (16/12).

Menurut Rico, BNI bisa tumbuh dan berkembang hingga saat ini berkat adanya dukungan dan kepercayaan masyarakat Indonesia, tidak terkecuali remitansi BNI yang telah mengalami pertumbuhan atas kepercayaan PMI dan keluarganya dalam mengirimkan uang dengan mudah, cepat, dan aman melalui layanan dan produk BNI Smart Remittance.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.