Butuh Hadiah Natal dan Tahun Baru? 5 Produk Timberland Ini Bisa Jadi Pilihan

0
1108
Pojok Bisnis

Berempat.com – Sebentar lagi kita akan menyambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. Di momen-momen tersebut tentunya kita ingin memberikan hadiah kepada pasangan, keluarga, kerabat, atau bisa juga untuk diri sendiri. Tapi, kalau kamu masih bingung hadiah apa yang ingin kamu berikan, maka kamu bisa memilih beberapa produk dari Timberland lho.

Apa saja? Ini 5 produk Timberland yang bisa menjadi pilihan untuk hadiah Natal dan Tahun Baru.

  1. 6” Premium Boot Wheat Nubuck Dark Sapphire

Sepatu 6” Premium Boot dengan warna dan bahan wheat nubuck datang dari koleksi ulang tahun Timberland ke-45 tahun. Yang membuat sepatu bot ini spesial adalah kerah sepatu yang empuk dan berwarna biru safir gelap untuk menandakan 45 tahun Timberland berkecimpung di tradisi membuat sepatu bot. Lebih spesial lagi, sepatu bot ini memiliki sol sepatu karet tebal dan tali sepatu terbuat dari 100% bahan nilon yang tahan lama.

Top Mortar gak takut hujan reels
  1. 6” Premium Boot Dark Sapphire Nubuck

Jika kamu atau si penerima hadiah berani tampil beda, sepatu bot dari koleksi ulang tahun Timberland ke-45 tahun akan membuat pemakainya tampil trendi. Pada model ini, 6” Premium Boot terbuat dari kulit nubuck yang sepenuhnya berwarna biru gelap safir, warna elegan yang menyimbolkan 45 tahun Timberland. Bagi mereka yang sudah memiliki koleksi Timberland, sepatu ini akan menambah keseruan dan kelengkapan koleksi tersebut.

  1. 6” Premium Chelsea dalam Teak Trailblazer

Jika kamu ingin membeli hadiah bagi seseorang yang suka akan sepatu multifungsi, 6” Chelsea dalam warna teak trailblazer adalah sepasang sepatu yang tepat. Sepatu ini cocok dengan gaya smart-casual di kantor dan tetap keren dipadupadankan dengan t-shirt dan jeans saat naik motor gede pas akhir pekan. Gaya pull-on dengan karet dual stretch gore membuat sepatu ini mudah dipakai dan dicopot.

  1. Anorak Windbreaker Gold Fusion dan Limoges

Anorak windbreaker dari Light Outdoor Collection mengambil inspirasi dari warna-warna cerah era 90’an. Jaket ini terbuat dari nilon lembut dan tahan lama, sebuah materi yang sangat populer pada dekade tersebut. Jaket ini tahan dari segala cuaca, termasuk hujan lebat, supaya menjaga pemakainya tetap kering dan bergaya.

  1. Roll-Top Backpack 30L Limoges

Tas punggung dengan bagian atas yang digulung dan dalam warna biru gelap, atau limoges, dilengkapi resleting dan gesper. Karena tas ini tahan air, bawaan kamu seperti laptop akan tetap aman dan kering. Desain yang keren membuat tas ini cocok untuk dibawa ke kantor ataupun berlibur saat akhir pekan.

Jadi, bagaimana? Sudah tentukan mana yang akan kamu beri untuk orang-orang terkasih atau dirimu sendiri?

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.