Harbolnas, TV TCL Hanya Rp 1 Juta-an di Lazada

0
945
Pojok Bisnis

Berempat.com – Pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Lazada menggelar diskon besar-besaran bertajuk Grand Year and Sale 12.12. Salah satu merek yang ikut dalam program diskon tersebut yaitu TCL, produsen smart tv asal Tiongkok. Tak tanggung-tanggung, pada program diskon tersebut TCL menawarkan televisi mulai dari Rp 1 juta-an.

“Untuk Grand Year and Sale Lazada 12.12 TCL TV A3 ukuran 32 inch akan kami berikan dengan harga Rp1.979.000, TCL TV A3 ukuran 40 inch seharga Rp2.999.000, TCL TV A3 ukuran 40 inch sebesar Rp4.499.000,” ungkap E-Commerce Manager TCL Julianto Iswandi pada keterangan resminya di Jakarta, Selasa (11/12).

Julianto pun menjelaskan, Smart TV TCL A3 punya kelebihan dalam fitur HDR sehingga dapat menghasilkan gambar detail dengan reproduksi warna terang dan gelap yang akurat, serta menyediakan konten HDR dari semua sumber. TCL A3 juga memiliki fitur FHD untuk menikmati pengalaman menonton dua kali lebih jernih dibandingkan TV HD biasa. Televisi TCL seri A3 juga memiliki sorotan fitur pada dukungan Google Assistant.

“Kehadirannya memudahkan pengguna untuk mengaktifkan atau menonaktifkan beragam perangkat elektronik. Selain itu, juga bisa mengatur warna dari lampu yang terhubung hanya dengan berbicara kepada remote control televisi,” paparnya.

Top Mortar gak takut hujan reels

Sementara itu, CEO Lazada Indonesia Alessandro Piscini mengatakan, Lazada bersemangat menyambut TCL yang turut berpartisipasi dalam Grand Year and Sale 10.12-12.12.

“Antusiasme konsumen terhadap rangkaian produk TCL yang akan dipasarkan khusus pada 10.12-12.12 nanti sangat luar biasa,” pungkasnya.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.