Bukalapak Gandeng Dian Sastrowardoyo Meriahkan Harbolnasnya Bukalapak

0
479
Bukalapak gandeng Dian Sastrowardoyo meriahkan After 11 Harbolnasnya Bukalapak. (Dok. Bukalapak)

Berempat.com – Menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember 2018 lusa, Bukalapak menggandeng Dian Sastrowardoyo. Bukalapak sejatinya mengusung programnya sendiri, yakni After.11 Harbolnasnya Bukalapak Promo Tiada Ampun.

After.11 Harbolnasnya Bukalapak Promo Tiada Ampun merupakan program promo Bukalapak khusus di Harbolnas dengan memberi kesempatan pelanggan untuk bisa menaikkan nego harga hingga 12 kali.

Selain itu, Bukalapak menggelar program Flash Deal Serba 12 Rupiah, Cashback Rp1,2 juta, dan Gratis Ongkir 12 Kali Setiap Hari hadir dalam After.11 Harbolnasnya Bukalapak yang dimulai Rabu (12/12) lusa.

Co-Founder dan President Bukalapak Fajrin Rasyid mengatakan, momentum Harbolnas merupakan momen yang sangat dinantikan masyarakat, khususnya para pengguna Bukalapak di seluruh Indonesia.

“After.11 Harbolnasnya Bukalapak merupakan salah satu upaya kami mendorong para pelaku UKM untuk naik kelas, dan juga untuk mengajak serta mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja online secara menyenangkan, aman, dan terpercaya,” ungkap Fajrin di Jakarta, Senin (10/12).

Pada momentum After.11 Harbolnasnya Bukalapak Promo Tiada Ampun ini, Bukalapak menggandeng Dian Sastrowardoyo yang sebelumnya meluncurkan film pendek After.11 yang disutradarai Timo Tjahjanto. Dalam film pendek tersebut Dian Sastrowardoyo berperan sebagai Agent D yang hidupnya selalu penuh bahaya, namun tidak mampu menahan godaan Harbolnas.

Vice President of Marketing Bukalapak Bayu Syerli mengatakan bahwa pihaknya memilih Dian Sastrowardoyo sebagai ikon dalam After.11 Harbolnasnya Bukalapak karena menilai Dian memiliki misi yang sama dengan Bukalapak, yaitu mendorong kemajuan masyarakat dari akar rumput.

“Bukalapak juga memiliki kepedulian yang tinggi terhadap pemberdayaan masyarakat dari akar rumput melalui optimalisasi dan pemanfaatan teknologi, seperti saat ini sebanyak lebih dari 4 juta pelapak dan lebih dari 400 ribu warung atau mitra Bukalapak telah bergabung dan naik kelas bersama Bukalapak,” imbuh Fajrin.

Figur Dian Satro dianggap tepat bagi Bukalapak untuk berkolaborasi dalam Harbolnas dan membantu para UKM di seluruh Indonesia untuk naik kelas bersama Bukalapak.

“Kami berharap masyarakat selalu menantikan dan menikmati keseruan yang kami hadirkan dalam setiap kampanye-kampanye kreatif kami, tidak hanya di momentum Harbolnas. Kami berharap konten-konten kreatif yang kami hadirkan dapat memberikan angin segar bagi masyarakat Indonesia,” tutup Bayu Syerli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.