SAP Dinobatkan Sebagai 2019 Top Employer di Indonesia

0
76
Top Employer 2019. (top-employers.com)

Berempat.com – SAP Indonesia telah diakui sebagai 2019 Top Employer di Indonesia karena dianggap berhasil memberdayakan praktik pengembangan karyawan serta memiliki kondisi kerja luar biasa bagi karyawan.

Penelitian internasional tahunan yang dilakukan oleh Top Empoyer Institute mengakui pengusaha terkemuka di seluruh dunia yang memberikan kondisi karyawan yang luar biasa, memelihara dan mengembangkan bakat di seluruh tingkat organisasi, dan berusaha untuk terus memajukan praktik kerja terbaik di kelasnya.

Hal terpenting pada prosedur Top Employer adalah perusahaan yang berpartisipasi harus menyelesaikan proses penelitian ketat dan memenuhi standar tinggi yang diperlukan di berbagai benua dan negara. Top Employer Institute mengevaluasi karyawan SAP dalam beberapa kriteria, seperti strategi bakat, perencanaan tenaga kerja, on-boarding, pembelajaran dan pengembangan, manajemen kinerja, pengembangan kepemimpinan, karir dan manajemen suksesi, kompensasi dan manfaat, dan budaya perusahaan.

Standar tingkat kelulusan juga meningkat setiap tahun sehingga mengharuskan perusahaan untuk tetap serius saat mengambil proses sertifikasi setiap tahun sama seperti tahun sebelumnya. Dengan demikian, hanya perusahaan terkemuka di dunia yang mendapatkan sertifikasi sebagai Top Employer.

Penelitian independen yang komprehensif dari Top Employer Institute telah mengungkapkan bahwa SAP Indonesia menyediakan kondisi karyawan yang luar biasa, memelihara dan mengembangkan bakat di seluruh tingkatan organisasi, dan telah menunjukkan status kepemimpinannya di lingkungan SDM, selalu berusaha untuk mengoptimalkan praktik ketenagakerjaannya untuk mengembangkan karyawannya.

Managing Director SAP Indonesia Andreas Diantoro mengatakan, pihaknya sangat senang dikenali lagi untuk praktik SDM ‘people-first’ melalui sertifikasi ini.

“Menjadi salah satu dari sedikit perusahaan IT di Indonesia yang diakui sebagai Top Employer berarti bahwa orang-orang kami di SAP adalah inti dari kesuksesan dan penggerak utama dalam visi kami untuk membantu dunia berjalan lebih baik, dan dengan demikian meningkatkan kehidupan di Indonesia,” ujar Andreas.

Seorang calon dokter yang gagal jadi desain grafis dan nyasar jadi Jurnalis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here