Snapchat Masih Masuk Daftar 5 Aplikasi Paling Banyak Diunduh di iOS

0
826
Ilustrasi aplikasi banyak diunduh di iOS 2018. (unsplash.com/@mr_fresh)
Pojok Bisnis

Berempat.com – Apple baru saja merilis daftar aplikasi yang paling banyak diunduh oleh pengguna iOS di tahun ini. Dalam daftar 5 aplikasi teratas, Snapchat masih berhasil masuk walaupun posisinya berada di bawah Instagram yang duduk di posisi 2. Sementara di posisi pertama ditempati oleh YouTube, posisi ke-empat ada Messenger dan kelima ada Facebook.

Melansir dari CNN, Selasa (4/12), sebelumnya di tahun 2017 posisi teratas terdapat aplikasi milik Snapchat yang bisa membuat emoji mirip wajah pemiliknya, yaitu Bitmoji. Namun di tahun ini Bitmoji turun ke posisi enam.

Posisi Snapchat di posisi tersebut cukup baik mengingat media sosial satu ini mendapat tekanan dari Instagram. Apalagi, di tahun ini Snapchat harus menavigasi desain ulang kontroversial yang secara luas di-panned oleh pengguna.

Perilisan urutan ini juga membawa angin segar bagi Facebook yang tahun ini tengah mendapat banyak tekanan karena persoalan privasi, penyalahgunaan data, missinformasi, dan pemilu. Namun, kendati demikian Facebook bersama Instagram dan Messenger masih mampu duduk di 5 besar paling banyak diunduh oleh pengguna iOS di tahun ini.

Top Mortar gak takut hujan reels
DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.