Bisnis untuk Kebaikan, INSEAD Luncurkan Penggalangan Dana Terbesarnya

0
248
Dekan INSEAD Ilian Mihov (kiri), dan Ketua Dewan Promosi INSEAD dan Anggota Dewan Direksi INSEAD di Asia, Rémy dalam peluncuran Kampanye untuk INSEAD di Gardens by the Bay, Singapura. (Dok. INSEAD)

Berempat.com – Sekolah Bisnis untuk Dunia, INSEAD baru-baru ini telah meluncurkan kampanye penggalangan dana terbesarnya di Singapura pada Sabtu (10/11) lalu. INSEAD menargetkan dapat menggalang dana sekitar 250 juta euro.

Kampanye penggalangan dana oleh INSEAD sebetulnya pertama kali diumumkan pada 5 Oktober 2018 lalu di Kampus Eropa di Fontainebleau. Kampanye ini didasarkan pada visi INSEAD bahwa bisnis sebagai kekuatan untuk kebaikan. Kampanye ini bertujuan untuk memperkuat keunggulan akademis sekolah, mendorong inovasi terobosan, dan mengubah masyarakat dalam skala global.

Sebagai sekolah bisnis paling beragam dan internasional di dunia, INSEAD memiliki peran penting dalam mendidik para pemimpin dengan pola pikir global. Dan itu dianggap penting saat ini karena dunia menghadapi tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dekan INSEAD Ilian Mihov menegaskan bahwa kampanye ini diberdayakan untuk memajukan misi sekolah dalam mengembangkan para pemimpin yang bertanggung jawab dalam mengubah bisnis dan masyarakat.

“Kami memerlukan dukungan dari komunitas INSEAD untuk mengembangkan generasi pemimpin bisnis global, manajer dan pengusaha yang siap untuk menghadapi tantangan global kami dan memanfaatkan bisnis sebagai kekuatan untuk kebaikan,” imbuh Ilian.

Kampanye ini bertumpu pada tiga tema utama, yakni nilai, visi, dan usaha sekolah yang berbeda.

Ketua Dewan Promosi INSEAD dan Anggota Dewan Direksi INSEAD, Rémy Best mengatakan, dirinya yakin bahwa komitmen INSEAD terhadap keragaman, keunggulan akademik, dan inovasi berkelanjutan akan semakin kuat dengan adanya kampanye ini.

“Kami menjangkau para pemimpin dalam komunitas global INSEAD kami pada saat yang sangat penting ini untuk maju dan meraih peluang untuk berkontribusi pada kesuksesan kami yang berkelanjutan,” imbuhnya.

Sampai dengan Senin (12/11) penggalangan dana INSEAD telah mencapai 59% dari target dengan dukungan kuat lebih dari 11.300 alumni maupun mitra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.