#ShopeeBersamaPaluDonggala Berhasil Galang Dana Rp 711 Juta

0
32
Shopee. (Dok. Marketeers)

Berempat.com – Shopee melalui kampanye #ShopeeBersamaPaluDonggala telah berhasil mengumpulkan donasi Rp 711.449.600 dari 90 ribu pendonasi. Dalam kampanye tersebut, Shopee menggandeng empat mitra lembaga kemanusiaan yang meliputi Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Aksi Cepat Tanggap (ACT), Rumah Zakat, dan Dompet Dhuafa.

Sebagai informasi, dalam kampanye #ShopeeBersamaPaluDonggala, Shopee memberikan pilihan paket donasi kepada pengguna dalam memberikan donasi dari empat badan kemanusiaan yang terlibat, mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 150.000.

Setelah memilih, pengguna akan menerima sertifikat digital sebagai bukti bahwa sumbangan telah diterima dan akan diproses oleh masing-masing lembaga yang telah dipilih. Selain itu, pengguna juga dapat memilih dengan cara memberikan likes dan membagikan foto #ShopeeBersamaPaluDonggala di akun Instagram Shopee. Setiap likes yang diberikan setara dengan sumbangan senilai Rp 3.000.

Menurut Country Brand Manager Shopee Rezki Yanuar, keempat mitra lembaga kemanusiaan tersebut akan menjadi pendistribusi penggalangan dana dari Shopee kepada korban bencana. Adapun nantinya bentuk donasi yang akan diterima oleh para korban beragam, seperti dalam bentuk makanan, pakaian, logistik, air bersih, dan layanan medis, dan obat-obatan.

“Kami sangat mengapresiasi bantuan donasi yang diberikan oleh para pengguna untuk Palu dan Donggala, baik yang langsung membeli paket donasi di aplikasi kami, maupun dengan memberikan likes dan membagikan foto #ShopeeBersamaPaluDonggala di akun Instagram Shopee,” ujar Rezki di Jakarta, Rabu (07/11).

Atas besarnya antusiasme pada kampanye tersebut, Rezki pun mengungkapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia. Melalui kampanye tersebut, imbuh Rezki, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia dan menumbuhkan solidaritas untuk membantu saudara yang membutuhkan.

Menulis adalah upaya menjaga nalar agar tetap hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here