YZF-R25 2019 Bakal Segera Meluncur di Indonesia

0
828

Berempat.com – Indonesia bakal menyambut YZF-R25 2019 pada Oktober 2018 ini. Yamaha Motor Co., Ltd juga berencana akan meluncurkan YZF-R3 di AS pada Desember 2018. Dua motor sport ini terbilang populer bagi pecinta motor sport di seluruh dunia. Apalagi, Yamaha menampulkan gaya dan performa yang lebih baik pada model 2019.

Versi kedua model yang dilengkapi dengan ABS ini akan diluncurkan di negara masing-masing pada saat yang sama. Sementara untuk ABS YZF-R3, YZF-R25, dan ABS YZF-R25 baru akan diluncurkan di Jepang pada musim semi berikutnya.

Model 2019 secara styling telah menekankan kemiripan model dengan salah satu motor sport unggulan Yamaha, yakni YZF-R1.

Adapun spesifikasi fitur utama yang disediakan pada dua jenis motor ini yaitu eksterior baru untuk aerodinamis yang ditingkatkan, suspensi depan terbalik berkontribusi pada rasa kontak yang solid dengan tanah ketika roda berputar, dan instrumentasi yang sepenuhnya digital yang menawarkan visibilitas tinggi.

Sejak diluncurkan pada 2014, YZF-R25 telah populer di kalangan pengguna untuk citra dan kinerja balapannya. Ini telah menjadi model terkemuka untuk citra sport Yamaha, khususnya di Indonesia dan telah menjadi model aspiratif, terutama di kalangan anak muda.

Sebagai informasi, YZF-R3 dan YZF-R25 diproduksi oleh perusahaan grup PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Artinya, kedua motor ini merupakan produksi dalam negeri.

Untuk harga yang ditawarkan, YZF-R25 dibanderol dengan harga Rp 58,6 juta dan ditargetkan mampu terjual 5.000 unit per tahun di Indonesia. Kemudian untuk YZF-R25 ABS akan meluncur pada November 2018 dengan harga Rp 64,6 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.