Yuk, Habiskan Weekend di Flea Market Selebgram Invasion 2 MOI!

0
37
Flea Market Selebgram Invasion 2018 yang berlangsung di MOI setiap weekend (Jumat-Minggu) periode 5-21 Oktober 2018. (Industry.co.id)

Berempat.com – Mall of Indonesia (MOI) kini menghadirkan alternatif bagi masyarakat Jakarta yang bingung atau belum tahu ingin menghabiskan weekend untuk kegiatan apa. Pasalnya, MOI menghadirkan Flea Market Selebgram Invasion 2 yang berlangsung setiap akhir pekan dengan durasi 2 minggu, yakni 5-21 Oktober 2018.

Di Fela Market Selebgram Invasion 2 ini, para pengunjung MOI bisa membeli berbagai barang preloved milik Selebgram, mulai dari pakaian, sepatu, hingga banyak lagi. Dan pada perhelatan kali ini terdapat 50 Selebgram yang ikut berpartisipasi.

Kendati yang dijual ialah barang preloved Selebgram, namun melalui kampanye bertagar #gayagakpakekmahal, MOI seolah ingin memberi tahu bahwa pengunjung dapat menemukan beragam koleksi item fesyen dengan harga mulai dari Rp 10 ribu.

Marketing Communications Mall of Indonesia Imam Suryadi mengungkapkan, terdapat banyak Selebgram dengan latar belakang berbeda yang bergabung pada Hobbycon tahun ini, seperti fashion blogger, beauty bogger, dan influencer. Bahkan, beberpa publik figur pun turut berpartisipasi memeriahkan acara ini, antara lain Rangga dan Rafael Smash, Cherly Juno ex Cherrybele, Baby Moonella dan lainnya.

Imam mengungkapkan, pada perhelatan tahun lalu Hobbycon mencatatkan transaksi hingga ratusan juta rupiah per hari. Di antara ragam jenis item, produk fesyen dan kosmetik paling banyak dibeli. Bahkan, Imam mengklaim ada barang preloved dari salah satu influencer yang menembus transaksi Rp 25 juta per hari.

Selain menghadirkan barang preloved Selebgram, di Hobbycon yang kelima kalinya ini juga menyuguhkan hiburan lain seperti musik melalui The Dance Inc Project pada 2-4 November 2018. Dalam acara tersebut terdapat dance competition dan workout.

Menariknya, Imam mengungkapkan bahwa pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total Rp 50 juta. Caranya, pengunjung cukup mengikuti ajang K-POP Cover Dance Competition, Kids Crew Competition, Crew Competition, dan All Style Freestyle Battle.

Menulis adalah upaya menjaga nalar agar tetap hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here