Teknisi Muda Nissan-Datsun Indonesia Raih Emas di ASC XII 2018

0
356

Berempat.com – Kabar membanggakan tengah datang kepada Nissan-Datsun Indonesia. Pasalnya, salah satu teknisinya yang berlaga di kejuaraan bergengsi di Asia Tenggara, ASEAN Skill Competition (ASC) XII 2018 berhasil meraih medali emas untuk kategori Auto Mobile Technology.

Ialah Mustaqim, pemuda berusia 20 tahun yang berhasil memukau para juri setelah mempresentasikan kemampuannya dalam hal petrol engine tuning, steering, suspension and brake systems, electrical systems, engine mechanics, dan automatic transmissions.

Atas prestasi tersebut, Vice President Sales and Dealer Network Development untuk Nissan Indonesia Alan Caught memberikan ucapan selamat kepada Mustaqim. Bahkan, Alan menyebut bahwa Mustaqim telah membuktikan kualitasnya sebagai teknisi berkualitas.

“Ia adalah salah satu bukti komitmen kami dalam memberikan layanan yang konsisten, unggul, dan beragam di setiap level bagi pelanggan kami,” ujar Alan dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (2/10).

Sementara itu, bagi Mustaqim capaiannya tersebut mampu membuat dirinya semakin termotivasi untuk lebih mengembangkan lagi keahliannya.

“Ini pengalaman yang sangat berharga. Tidak hanya bisa bertemu para kolega dari negara lain, pengalaman ini juga menginspirasi saya untuk terus bersemangat untuk meningkatkan keterampilan saya demi para pelanggan,” ungkap teknisi di Nissan-Datsun Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat ini.

Sebagai informasi, ASC XII 2018 berlangsung di Bangkok, Thailand pada 27 Agustus-4 September 2018 lalu. Nissan-Datsun Indonesia pun bukan kali ini saja meraih medali emas di ajang tersebut. Sebelum Mustaqim, ada Agung Mahendra dari Nissan-Datsun Halim yang meraih emas pada ASC IX 2012.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.