12 Tahun StandupIndo Rayakan Standup Fest 2023: Momen Para Pendiri Berkumpul Lagi

0
391
Standup Fest 2023
12 Tahun StandupIndo Rayakan Standup Fest 2023: Momen Para Pendiri StandupIndo Berkumpul Lagi
Pojok Bisnis

Tidak terasa sudah 12 tahun Standup Indo berkontribusi dalam industri hiburan Indonesia. Untuk merayakan momen spesial ini, para komika akan menggelar Standup Fest 2023 yang akan berlangsung dari tanggal 4 hingga 6 Agustus 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Standup Fest 2023 adalah gelaran keempat yang diselenggarakan. Acara ini terakhir kali dirayakan pada tahun 2015 dan setelah menunggu delapan tahun, kini Standup Fest 2023 ingin tampil lebih istimewa. Di acara ini, sebanyak 150 komika akan hadir dengan dua panggung besar.

“Ada dua panggung, yaitu panggung indoor dan outdoor. Pada hari pertama, panggung outdoor akan dimulai dari siang hingga maghrib, dan akan dilanjutkan di panggung indoor mulai dari maghrib hingga selesai. Sedangkan pada hari kedua dan ketiga, dua panggung akan digelar secara bersamaan,” ungkap Adjis Doa Ibu, Presiden Standup Indo, melalui siaran resminya.

Adjis juga menegaskan bahwa pembagian penampilan komika di dua panggung akan sama rata. Standup Fest 2023 diadakan dengan tujuan untuk meruntuhkan sekat antara komika junior dan senior.

PT Mitra Mortar indonesia

Lebih lanjut, Adjis berharap agar penonton yang hadir pada Standup Fest 2023 dapat menyaksikan lahirnya komika-komika baru yang selama ini kurang mendapat kesempatan tampil di televisi atau panggung besar.

“Komika yang tampil akan berasal dari berbagai latar belakang, tanpa memandang senioritas. Jadi, nantinya pembagian penampilan di dua panggung akan merata dan sama bagi semua komika,” ujar Adjis.

Standup Fest tahun ini juga menandai momen emosional bagi para komika, terutama para pendiri Standup Indo. Pada tahun ini, Standup Indo secara mandiri menyiapkan banyak kejutan, berbeda dengan gelaran sebelumnya yang melibatkan kerjasama dengan stasiun televisi.

Adjis menjelaskan, “Karena tahun ini Standup Indo yang sepenuhnya menyelenggarakan Standup Fest, tidak ada tema khusus yang akan dibawakan oleh para komika. Tema penampilan akan beragam, namun kemungkinan besar akan mencerminkan perasaan mereka tentang Standup Indo, sebelum dan sesudah adanya wadah ini.”

Standup Fest 2023 juga akan menjadi momen istimewa dengan hadirnya para pendiri Standup Indo yang tampil bersama dalam satu panggung. Hal ini menjadi situasi yang lama dinantikan oleh para penggemar.

Ernest Prakasa, Raditya Dika, Pandji Pragiwaksono, Isman, dan Ryan Adriandhy akan tampil bersama dalam sesi terakhir Standup Fest di tahun ini.

“Ini akan menjadi panggung pertama di mana para pendiri Standup Indo berkumpul lagi,” pungkas Adjis.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan