PLN Meriahkan HUT RI ke-78 dengan Program Promo ‘Nyalakan Kemerdekaan 2023’

0
321
Nyalakan Kemerdekaan 2023
PLN Meriahkan HUT RI ke-78 dengan Program Promo 'Nyalakan Kemerdekaan 2023
Pojok Bisnis

Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, PT PLN (Persero) memberikan kejutan istimewa bagi para pelanggan dengan meluncurkan program promo “Nyalakan Kemerdekaan 2023”.

Dengan adanya program ini, para pelanggan PLN berkesempatan untuk mendapatkan voucher tambah daya dengan harga istimewa sebesar Rp170.845 setelah melakukan transaksi minimal Rp78 ribu di marketplace PLN Mobile.

Program promosi ini dapat dinikmati oleh semua pelanggan yang berada dalam golongan tarif daya 450 volt ampere (VA) hingga 4.400 VA, termasuk opsi untuk daya akhir hingga maksimal 5.500 VA.

Periode promo berlangsung mulai tanggal 1 Agustus 2023 hingga 31 Agustus 2023.

PT Mitra Mortar indonesia

Direktur Utama PT PLN, Darmawan Prasodjo, menyampaikan bahwa tema dari program promo ini adalah “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”, dan didedikasikan dengan semangat untuk mendukung perkembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia.

Dukungan ini merupakan bagian dari upaya PLN dalam memeriahkan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

Program “Nyalakan Kemerdekaan 2023” juga bertujuan untuk membantu pelanggan dalam memenuhi kebutuhan listrik dengan biaya yang lebih terjangkau. Darmawan berharap dengan adanya promo ini, masyarakat dapat lebih leluasa dalam menggunakan listrik dan memanfaatkannya secara maksimal untuk jangka panjang.

Promo “Nyalakan Kemerdekaan 2023” kembali hadir setelah meraih respon yang luar biasa positif dari masyarakat pada program serupa tahun sebelumnya, dengan total partisipasi sebanyak 211.549 pelanggan dalam promo tambah daya.

Bagi pelanggan yang ingin mengikuti promo ini, caranya sangat mudah. Cukup lakukan transaksi di marketplace PLN Mobile dengan minimal pembelian sebesar Rp78 ribu, dan Anda akan mendapatkan tambah daya hingga 5.500 VA dengan harga spesial hanya Rp170.845.

Darmawan mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan promo tambah daya PLN ini sebelum berakhir pada 31 Agustus 2023. PLN berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik guna memenuhi kebutuhan listrik dan mendukung masyarakat dalam pulih dari dampak pandemi.

“Prosesnya mudah, pakai aplikasi PLN Mobile. Setelah pembayaran terkonfirmasi, PLN unit pelayanan setempat akan segera menindaklanjuti proses penambahan daya atau penyambungan sementara yang diminta,” jelasnya.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan