Top Mortar Semen Instan
Home News Indra Bekti akan Pandu Konser BLUE

Indra Bekti akan Pandu Konser BLUE

0
(Dok: instagram/colorasialive)

Jakarta – Presenter Indra Bekti akan kembali ke atas panggung sebagai pemandu acara pada konser boyband asal Inggris, BLUE, pada 14 Februari mendatang.

Grafik kondisi kesehatan yang semakin membaik, tingginya semangat untuk sembuh, serta ketertarikannya pada karya-karya BLUE, membuat Indra Bekti siap untuk memandu konser BLUE yang bakal digelar di Grand Ballroom Pullman Central Park, Jakarta.

“Dari pihak manajemen, keluarga, dan promotor telah bertemu Sabtu kemarin. Salah satu tujuannya untuk memastikan apakah Indra sanggup atau tidak. Sejauh ini kondisi Indra Bekti membaik dan bila selama dua pekan mendatang terus mengalami peningkatan, bisa dipastikan ia akan memandu acara tersebut,” kata manajer Indra Bekti, Roy, saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (31/1).

Roy menjelaskan, baik pihak manajemen maupun keluarga menilai kembalinya Indra Bekti ke panggung hiburan bukan sekadar pertimbangan profesionalitas semata.

“Memang Indra Bekti memiliki ikatan kontrak kerja dengan beberapa klien, salah satunya untuk konser kali ini. Kami dari keluarga tidak melihat ini sebagai soal pekerjaan saja, namun momentum tepat sekaligus bentuk terapi yang membantunya untuk kembali pulih dan percaya diri,” katanya.

Sementara itu Managing Director Color Asia Live David Ananda mengatakan bahwa Indra Bekti akan membuka konser dan memandu lagu Indonesia Raya seperti ketika konser Westlife tahun lalu. Selain itu, pihaknya juga menyiapkan pemandu acara yang akan mendampingi presenter berusia 45 tahun tersebut, termasuk tim medis yang bersiaga sepanjang konser.

“Saya kenal dia sejak zaman kuliah. Sungguh luar biasa melihat semangatnya yang tinggi untuk terlibat di konser ini. Kami berharap hadirnya Bekti bisa memberikan suntikan semangat untuknya agar cepat kembali pulih seperti dulu,” katanya.

Sebelumnya, Indra Bekti dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo setelah ditemukan tak sadarkan diri di toilet tempatnya siaran karena mengalami pendarahan akibat pembuluh darah yang pecah. Setelah melewati serangkaian operasi, Indra Bekti akhirnya diperbolehkan untuk rawat jalan dan pulang ke rumah pada Sabtu siang (21/1).

Exit mobile version