Top Mortar Gak Takut Hujan
Home News Noktah Merah Perkawinan Tayang Serentak 15 September

Noktah Merah Perkawinan Tayang Serentak 15 September

0
(Dok: instagram @rapifilm)

Jakarta – Rapi Films luncurkan film “Noktah Merah Perkawinan” yang merupakan remake dari sinetron legendaris dengan judul yang sama. Film “Noktah Merah Perkawinan” tayang serentak di bioskop pada 15 September mendatang.

“Film ini bukan hanya tentang pernikahan yang rusak karena orang ketiga. Pada dasarnya ini tentang value ketika kita membangun hubungan dengan orang lain, dan terlepas dari itu issue yang diangkat pun juga sangat dekat dengan apa yang biasa terjadi di keluarga-keluarga di Indonesia sampai saat ini,” ungkap Sabrina Rochelle Kalangie selaku sutradara saat dijumpai di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis(9/9).

“Jadi harapannya film ini masih bisa memberikan sesuatu yang fresh dan bisa berkesan bagi penikmat IP lamanya maupun generasi penonton yang baru,” sambungnya.

Film “Noktah Merah Perkawinan” diadaptasi dari sinetron dengan judul yang sama. Film ini berkisah tentang hubungan Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara) yang mulai memasuki masa-masa kekecewaan atas berbagai hal dalam pernikahan mereka.

Apalagi setelah pertengkaran hebat akibat campur tangan kedua orang tua mereka dalam urusan rumah tangga Ambar dan Gilang. Tak hanya itu, hubungan mereka pun diperparah dengan kehadiran Yuli (Sheila Dara) di tengah-tengah pernikahan mereka.

“Bagi mereka yang menyukai sinetronnya akan mendapatkan nostalgia yang memuaskan. Sedangkan bagi mereka yang baru mengetahui filmnya, dapat menikmati tanpa harus mengikuti sinetronnya,” kata Gope T Samtani selaku kreator “Noktah Merah Perkawinan”.

“Film ini dapat dinikmati semua kalangan, bukan hanya mereka yang berpasangan tapi juga bersama teman-teman. Film ini mengupas kisah yang tak lekang oleh waktu ketika cinta harus terbagi. Sabrina dan para cast memberikan yang terbaik dan memberikan update yang refreshing,” timpal Sunil Samtani selaku produser.

Pada masanya, “Noktah Merah Perkawinan” diperankan oleh Ayu Azhari, Cok Simbara, Beriiana Febrianti dan Teddy Syach pada tahun 1996 sampai 1998.

Exit mobile version