Berjiwa Sosial Tinggi, CEO Zenises Raih Emerging Entrepreneur Award 2018

0
282

Berempat.com – INSEAD Business School telah memberikan apresiasi kepada para alumninya yang dinilai memberikan pengaruh sosial dan patut dicontoh oleh alumni lainnya. Bekerja sama dengan Ikatan Alumni INSEAD (IAA), INSEAD Business School pun memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada alumni yang terpilih.

Salah satu kategori penghargaan yang diberikan yaitu Emerging Entrepreneur Award. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada para alumni INSEAD yang bisa memberikan teladan melalui kewirausahaan dan bisnis yang dibangun kurang dari 5 tahun.

Adapun penerima penghargaan ini ialah Pendiri dan CEO Zenises Harjeev Kandhari. Zenises ialah perusahaan pelayanan berlangganan ban global pertama di dunia yang menyisihkan 10% keuntungan perusahaan untuk pendidikan dan memberi makan anak-anak miskin di negara berkembang. Penyaluran tersebut diberikan melalui Yayasan Zenises.

“Siapa pun dapat menulis cek, tetapi sangat sulit untuk membangun organisasi yang berkelanjutan yang akan terus maju untuk mendidik anak-anak, membangun rumah dan memberi makan orang,” ujarnya seperti dilansir dari keterangan resmi yang diterima Berempat.com, Kamis (16/8).

Presiden Ikatan Alumni INSEAD Sadia Khan mengungkapkan, ia dan yang lainnya memiliki komunitas alumni yang bersemangat untuk melakukan pekerjaan terbaik di berbagai negara di seluruh dunia.

“Penghargaan ini mengakui alumni yang memberikan nilai di luar garis bawah dari perusahaan yang dipimpinnya. Hari ini, kami menyinari dampak positif alumni kami terhadap bisnis dan masyarakat,” ungkapnya.

Selain Emerging Entrepreneur Award, terdapat tiga kategori lain dalam ajang penghargaan ini, yaitu The Force for Good Award, Global Entrepreneurship Award, dan Volunteer Leader Award.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.