Demi Single Terbaru, Cita Citata Rela Latihan Vokal

0
16
(Dok: instagram/cita_citata)

Pedangdut Cita Citata mengeluarkan single terbarunya berjudul “Tak Sempurna”.

Berbeda dari genre yang selama ini diusungnya, single terbaru pemilik nama asli Cita Rahayu itu mengusung genre pop. Cita Citata mengatakan, apa yang dilakukan semata-mata untuk keluar dari zona nyaman.

Sebelum namanya dikenal sebagai penyanyi dangdut, Cita Citata adalah penyanyi pop yang sering mengisi acara musik di cafe dan tempat hiburan lainnya. Namun karena awal kariernya ia dikenal sebagai penyanyi dangdut, hal itu melekat hingga saat ini.

Untuk single terbarunya itu, Cita Citata menjelaskan bahwa lagu “Tak Sempurna” diciptakan sang penulis karena  terinspirasi dari penyandang disabilitas. Ia pun mengaku punya kakak yang juga penyandang disabilitas

Cita Citata berharap single terbarunya ini bisa menyempurnakan kariernya di Industri musik Tanah Air. Sebab sudah sejak lama ia ingin sekali memiliki lagu pop.

Demi mendapatkan hasil yang memuaskan dalam membawakan lagu pop, Cita Citata rela sekolah vokal lagi selama empat bulan lamanya. Meskipun suaranya sudah tak diragukan lagi di industri musik Tanah Air.