Motar Indonesia Permudah Layanan Bagi Mitra Penjualan

0
244

Untuk memenangkan persaingan di industri semen instan, PT Top Mortar Indonesia terus melakukan terobosan. Selain menjaga kualitas produk, TOP Mortar juga aktif memberikan layanan dan promosi menarik mitra penjualan atau distributor.

Kepada para mitra penjualan Top Mortar menyediakan beberapa layanan yang menarik seperti

  • Layanan antar gratis pada hari yang sama ke pelanggan toko (One daya Service)
  • Setiap pembelian 10 zak bonus 1 zak produk top mortar yang sama
  • pemesanan tanpa minimum order
  • diskon pembayaran tagihan sesuai Jatuh tempo
  • dukungan alat promosi secara cuma-cuma untuk setiap toko.

Direktur Utama Top Mortar Rizky Hart menyebut program ini diselenggarakan untuk membantu mitra penjualan (distributor) dalam melakukan pengembangan usaha. Top Mortar menempatkan para mitra penjualan sebagai bagian penting dalam rantai produksi dan distribusi. Sehingga manajemen Top Mortar terus mengupayakan perbaikan layanan yang dibutuhkan mitra penjualan tersebut.

“Kami ingin membuktikan kepada para mitra penjualan bahwa Top Mortar unggul dalam segalanya, baik secara kualitas produk dan konsisten maupun kualitas layanan. Karena itu kami sudah menyiapkan beragam fasilitas kemudahan yang dapat dimanfaatkan oleh mitra penjualan. Semua itu diberikan agar mitra penjualan lebih leluasa melakukan pemasaran dan pengembangan usaha di wilayah masing-masing,” ujar Rizky Hart.

Rizky melanjutkan, bagi Top Mortar mitra penjualan adalah aset penting yang perlu diperhatikan kebutuhannya. Ia melihat mitra penjualan sebagai ujung tombak kesuksesan pemasaran setiap produk. Termasuk produk semen instan.

Sebagai merek baru di bisnis semen instan, Top Mortar harus lebih aktif melakukan kegiatan promosi agar lebih dikenal.

Menurut Rizky, persaingan di indsutri semen instan cukup ketat. Pesaing yang dihadapi Top Mortar bukan saja semen instan merek dalam negeri tapi juga merek ternama dari luar negeri. Meski begitu Rizky yakin Top Mortar dapat memenangkan persaingan ini.

 

“Manajemen Top Mortar terus berupaya memikirkan beragam terobosan agar merek Top Mortar menjadi yang selalu diingat pelanggan. Kami sangat yakin Top Mortar dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Bukan hanya karena promosi yang kami selenggarakan tapi karena secara kualitas dan konsisten juga Top Mortar punya banyak kelebihan,” tegas Rizky.

Top Mortar adalah semen instan serbaguna yang di setiap produknya memiliki komposisi active binder, pasir silika pilihan, semen Portland, filter dan aditif. Top Mortar berdiri sejak 2018 dan didukung oleh manajemen yang telah berpengalaman di industri mortar lebih dari 17 tahun.

“Dalam setiap produksi, kami telah menerapkan sistem eSmart Industry yang menyandingkan cara kerja dapur produksi dengan teknologi terkini. Seluruh proses produksi Top Mortar telah menggunakan teknologi computerized terkini sehingga menghasilkan produk yang berkualitas dan konsisten karena laporan diterima secara real time,” imbuh Rizky.

Saat ini Top Mortar diproduksi di 3 lokasi, yaitu di Sidoarjo-Jawa Timur, Boyolali-Jawa tengah dan Cikupa-Tangerang. Top Mortar memiliki 4 produk unggulan, yaitu Perekat Bata Ringan, Plaster & Pasangan Bata, Acian Plasteran dan Perekat Keramik. Semua produk dihasilkan melalui riset dan penelitian yang ketat.

www.topmortar.com

https://www.instagram.com/topmortar_official

http://linkedin.com/in/top-mortar-002786207