Sangkan Hurip, Rumah Makan Lesti Kejora yang Bernuansa Bambu

0
14

Bandung – Lesti Kejora juga dikenal pandai berbisnis. Penyanyi bernama asli Lestiani ini memiliki sebuah warung mie ayam dan dua rumah makan. Rumah makan Lesti yang akan kita bahas ini berada di kawasan Punclut, Lembang, Bandung Barat.

Nama rumah makan penyanyi dangdut berusia 22 tahun ini adalah Sangkan Hurip. Tahun 2020, Sangkan Hurip sudah berdiri di dua lokasi dan semuanya terletak di Lembang, Jawa Barat.

Sesuai konsepnya, saung ini bernuansa bangunan tradisional yang dibuat dari anyaman bambu sehingga terasa suasana pedesaannya. Di depan tertulis Wilujeng Sumping yang artinya Selamat Datang untuk para tamu yang berkunjung.

Rumah makan ini menjual berbagai jenis makanan rumahan khas sunda, mulai dari tumis sayuran sampai ayam, ikan, tahu tempe, dan telur goreng lengkap dengan lalapan.

Rumah makan Lesti Kejora terdiri dari dua lantai. Di lantai dua, pengunjung bisa makan dengan cara lesehan di atas tikar yang telah disediakan.

Dilihat dari sudut ini, rumah makan Lesti Kejora terlihat sangat luas. Ini baru lantai dua, jika digabung dengan luas lantai satu, maka luasnya jadi dua kali lipat, cukup  untuk menampung ratusan orang.