Invest Camp, BEI Bimbing Social Media Influencer agar Jadi Investor Andal

0
581
Pojok Bisnis

Berempat.com – Bursa Efek Indonesia (BEI) pagi ini, Jumat (27/7), dikunjungi oleh social media influencer. Kedatangan tersebut merupakan bagian dari rangkaian Invest Camp yang dilakukan oleh BEI untuk memberikan bimbingan kepada social media influencer investory agar memahami cara menjadi investor saham yang andal.

“Program ini, akan diawali invest camp, di mana invest camp adalah one day program untuk pembekalan ilmu dan edukasi investasi saham bagi para sosial media influencers investory yang dilakukan hari ini,” ujar Direktur Pengembangan BEI Hasan Fawzi.

Selain diberikan bimbingan, para social media influencer juga akan melakukan transaksi saham bersama-sama secara langsung.

Sebagai informasi, investory adalah sebuah program yang menyajikan cerita inspiratif oleh 12 sosial media influencers yang memotivasi masyarakat umum untuk memulai investasi saham. Para influencer ini pun berasal dari latar belakang dan memiliki ketertarikan yang beragam, mulai dari traveller, culinary, ibu rumah tangga, enterpreneur, pilot, pekerja profesional, hijaber, dan sebagainya.

Top Mortar gak takut hujan reels
DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.