Mikha Tambayong Lulus S2 Harvard

0
8
(Dok: instagram.com/miktambayong)

Giliran Mikha Tambayong yang meraih gelar master. Diketahui Mikha melanjutkan S2 di Harvard University sejak tahun 2019 silam.

Lewat Instagramnya, Mikha mengumumkan dirinya sudah lulus. Ia menuliskan kalimat panjang atas kelulusannya.

“Maudy Mikha Maria Tambayong, S.H., MM, dengan International Graduate Program dan tambahan short course konsentrasi hukum kontrak, keduanya dari Harvard University. Dan yang ini untuk Mamaku… kita berhasil,” tulis Mikha.

“Tapi sekarang aku hanya bisa mengakui kesempatan dan keistimewaannya, terutama yang diberikan oleh almamaterku Sekolah Pascasarjana Eksekutif UPH, untuk bertemu teman sekelas yang luar biasa, menghadiri kuliah yang mengubah hidup oleh profesor dari seluruh dunia dan mengalami perjalanan singkatku di Harvard meskipun tidak mampu untuk secara fisik berada di sana saat ini,” imbuhnya.

“Karena itu aku mendapatkan gelar Master di sini, di rumah bersama orang-orang yang kucintai. Mengingat saat-saat yang menyedihkan seperti ini, aku sangat berterima kasih dan tidak akan menyia-nyiakannya. Aku harap kalian juga menemukan secercah cahaya di tengah kegelapan,” tutupnya