Bikin Konten ala Trend-Makers dengan Galaxy S21+ 5G

0
46

Samsung Electronics Indonesia akhirnya secara resmi mengenalkan Galaxy S21 series 5G di Indonesia melalui peluncuran virtual yang digaungkan pada tanggal 27 Januari lalu bertajuk Studio of Life Epic Launch. Samsung menghadirkan tiga varian model dan spesifikasi guna memberikan pilihan bagi konsumen sesuai kebutuhan-nya masing-masing. Dari desain stylish yang dirancang khusus untuk melengkapi personal style setiap hari hingga teknologi canggih yang dihadirkan melalui berbagai fitur epik untuk mendukung gaya hidup digital di era normal baru, Galaxy S21 series 5G siap menjawab kebutuhan konsumen yang berbeda. Seluruh lini Galaxy S21 series 5G dilengkapi kamera tercanggih (Ultra-Wide, Wide Angle dan Telephoto) dan performa tercepat dari prosesor Exynos 2100, dipastikan menjadi perangkat terbaik yang pernah ada di smartphone Galaxy.

Berdasarkan data yang dilansir Hootsuite Global, tercatat sebanyak 4,1 miliar populasi dunia menggunakan media sosial dengan lonjakan terbesar di tahun 2020. Dengan semakin banyak penduduk dunia yang melek digital dan memiliki akses internet, begitu pula aktivitas di media sosial dengan banyaknya konten yang diunggah sebagai bentuk ekspresi. Tidak terkecuali indonesia, yang mendapatkan lonjakan pengguna internet hingga 73,7% di tahun 2020 dari dampak pandemi yang mendorong masyarakat untuk beraktivitas secara digital, dimana media sosial menjadi platform untuk berkoneksi, beradaptasi dan berekspresi.

“Samsung melihat adanya perubahan cara berekspresi masyarakat di tahun 2020, terutama di ranah digital yang lebih dimanfaatkan sebagai wadah bersosialisasi. Dengan kebutuhan yang semakin banyak, ekspektasi terhadap kualitas konten pun jadi meningkat. Samsung menjawab tantangan ini dengan menghadirkan perangkat yang dapat mendukung gaya hidup digital konsumen Indonesia yang semakin dinamis. Galaxy S21 series 5G mendapatkan peningkatan teknologi dibanding seri sebelumnya dan dirancang khusus dengan inovasi terdepan pada kamera dan performanya,” ungkap Taufiq Furqan, Product Marketing Manager, Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Taufiq turut menambahkan bahwa berbagai varian yang dihadirkan memiliki keunggulan masing-masing dan didesain untuk melengkapi kebutuhan konsumen Indonesia untuk berekspresi. Galaxy S21+ 5G hadir dengan pilihan warna yang modis dan dipastikan bisa melengkapi gaya sehari-hari. Layar yang cukup besar dengan ukuran 6,7 inci dilengkapi Dynamic AMOLED 2X memberikan kepuasan dalam menonton seri favorit dengan warna yang kaya. Adapun Galaxy S21 Ultra 5G yang memberikan inovasi kamera paling canggih dan performa terbaik untuk mengoptimalkan pengalaman video-making dengan hasil visual paling epik. “Jadi, semua tergantung pilihan konsumen, konten epik seperti apa yang ingin Anda ekspresikan setiap hari?” tuturnya.

Sebelum memilih, simak beberapa fitur dari varian Galaxy S21 series 5G yang bisa melengkapi setiap momen epik-mu. Buat Kamu yang hobi berbagi konten di media sosial tanpa terbebani dengan fitur yang membingungkan, Galaxy S21+ 5G bisa jadi jagoan.

  1. Fitur kamera canggih yang anti ribet

Galaxy S21 5G dan S21+ 5G dilengkapi fitur yang tidak kalah canggih untuk mendukung kebutuhan konsumen Indonesia dalam berekspresi dan berbagi di media sosial. Ayu Gani sebagai seorang model dan content creator dapat bebas mengekspresikan dirinya dengan bidikan yang berkualitas tinggi, “Fitur-fitur yang ada di Galaxy S21+ 5G sangat tepat sasaran dan tidak bikin bingung. Authentic Portrait yang sekarang diperbarui mampu mengambil setiap detail dan lebih tajam hasil bokeh-nya. Latar belakang foto juga bisa diubah sehingga menyerupai backdrop studio. Jadi memudahkan aku untuk ambil foto beauty shot atau fokus di wajah yang jadi semakin maksimal.” Single Take 2.0 juga menjadi andalan bagi Ayu Gani untuk mengabadikan fashion shot atau momen spontan karena memberikan beragam pilihan konten hanya dalam sekali jepret tanpa harus ketinggalan momen.

Fitur Vlogger View mempermudah Ayu Gani untuk bikin konten dengan merekam sekitarnya sekaligus selfie mode pada saat bersamaan, jadi konten siap diunggah tanpa perlu diedit dulu. “Bikin konten epik jadi lebih mudah dan praktis tanpa harus keluar effort yang terlalu kompleks,” tambahnya.

  1. Design stylish dengan warna kekinian

Hadir dengan pilihan warna Phantom Black, Phantom SIlver, hero-color Phantom Violet pada Galaxy S21+ 5G, tidak cuma bikin konten jadi epik tapi perangkat ini bisa melengkapi personal style yang stylish dan trendy. Desain ikonik yang lebih elegan dengan Contour Cut pada housing kamera, membuat smartphone ini semakin premium dan timeless.

Sementara itu, bagi Kamu yang menginginkan pengalaman terhandal yang ada di smartphone, Kamu bisa memilih Galaxy S21 Ultra 5G dengan Quad Camera (Ultra-Wide 12MP, Wide Angle 108MP, Dual Tele-Lens 10MP) dilengkapi fitur Space Zoom hingga 100X, Director’s View yang memberikan berbagai pilihan angle dalam merekam video serta kapasitas baterai terbesar 5000mAh. Dijamin kualitas visual dan pengalaman video-making Kamu diatas standar dan semakin epik.

Jadi tunggu apalagi, temukan varian yang paling cocok untuk lengkapi kebutuhan epik-mu setiap hari!

Jadikan momen lebih epik dengan Samsung Galaxy S21 5G series

Samsung menetapkan harga resmi Galaxy S21 5G mulai Rp. 12.999.000, Galaxy S21+ 5G mulai Rp. 15.999.000, Galaxy S21 Ultra 5G mulai Rp 18.999.000.

Mulai tanggal 29 Januari – 14 Februari 2021, Samsung menyelenggarakan online Consumer Launch Galaxy S21+ dan S21 Ultra 5G di Samsung E-Store, Blibli, Eraspace, Lazada, Shopee, Tokopedia dan JD ID dengan keuntungan senilai lebih dari Rp. 3.000.000,- yang didapatkan konsumen yaitu :

  • Cashback Bank rekanan Samsung hingga Rp. 750.000,-
  • Cashback sebesar Rp. 2.000.000,- juta untuk pembelian Samsung produk lainnya (purchase with purchase)
  • Samsung Wireless Charger Single

Dilanjutkan offline Consumer Launch pada tanggal 5–7 Februari 2021 di Central Park Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya, kemudian dilanjutkan pada tanggal 12-14 Februari 2021 di Kota Kasablanka Jakarta dengan keuntungan senilai hingga Rp. 4.600.000,- yang didapatkan konsumen yaitu:

  • Galaxy Buds Live ataupun cashback Rp 2.000.000,- untuk trade in ( pilihan konsumen)
  • Samsung Wireless Charger Single
  • Galaxy S pen dan Casing
  • Cashback Bank rekanan hingga Rp. 750.000,-
  • Free Mola TV Subscription selama 3 bulan, Celebrity Fitness Voucher, Ismaya Dinning Voucher.