Group KPN Properti Indonesia Serah Terima Tower Prosperity Arandra Residence Bernuansa Resort

0
547
Pojok Bisnis

Group KPN Properti Indonesia secara resmi memulai Serah Terima Tower Prosperity, Tower Pertama dari Apartemen Arandra Residence pada Jumat 29 Januari 2021. Apartemen ini menjadi salah satu properti unggulan dari Group KPN Properti Indonesia dan merupakan sebuah hunian premium bernuansa resort pertama di Jakarta, yang berada di atas lahan seluas 2.4 hektar di Jakarta Pusat. Nantinya Apartemen Arandra Residence ini akan hadir menjadi 5 Tower dengan fasilitas resort bintang lima.

Tower Prosperity menjadi tower pertama yang dibangun di Arandra Residence. Dirancang untuk menjadi hunian ideal bagi wirausahawan, professional dan keluarga yang mencari kehidupan berkualitas dengan berbagai fasilitas di ujung jari mereka. “Di Arandra Residence ini, kami akan wujudkan impian Anda dalam merasakan kebahagiaan dan mendapatkan nuansa liburan di pulau. Arandra Residence, dibangun dengan konsep hunian mewah bernuansa resort di tengah kota dengan sejuta fasilitas bintang lima, yang dimaksudkan untuk memberikan solusi hunian praktis bagi siapa saja yang bermobilitas tinggi,” ujar Wina Thorensia Head of Marketing Arandra Residence.

Meskipun dalam situasi pandemi saat ini, namun pembangunan Arandra Residence yang terletak di pusat Jakarta, terus berjalan. “Komitmen itu, kami buktikan melalui acara serah terima Tower Prosperity pada hari ini Jumat, 29 Januari 2021. Manajemen Arandra Residence, akan terus menjaga komitmen dan integritasnya, agar dapat memberikan yang terbaik bagi semua pembeli serta konsumen lainnya,” sambung Yohanes Conrad, GM Building Management Arandra Residence.

Experience Resort Living in Your Home

Top Mortar gak takut hujan reels

Augustinus Tanoto Ong, Direktur KPN Properti Indonesia mengatakan Arandra Residence, dibangun dengan konsep hunian mewah bernuansa resort di tengah kota dengan sejuta fasilitas bintang lima, yang dimaksudkan untuk memberikan solusi hunian praktis bagi siapa saja yang bermobilitas tinggi.

“Saat ini Tower 2 “Victory” sudah topping off dan memasuki tahap finishing, dan Tower 3 “Harmony” juga terus melaju dengan cepat dimana hingga saat ini pembangunan sudah memasuki hingga lantai ke 9,” ujar Augustinus Tanoto Ong.

Hunian pertama di Jantung kota Jakarta, yang memadukan antara lokasi yang prima, strategis dan komersil dengan ketenangan ala liburan di pulau lengkap dengan fasilitasnya. Konsep yang kontradiktif dan sepertinya mustahil ini, ternyata mampu diwujudkan oleh Arandra, dengan genius. Hal ini dibuktikan dengan terus disempurnakannya fasilitas-fasilitas di Arandra seperti Beach Pool yang dilengkapi dengan pasir putih asli dari pantai Belitung, yang terkenal dengan keindahannya.

“Untuk arena bermain dan berolahraga yang menyenangkan bagi anak-anak, Arandra juga menyediakan Kids Pool serta Waterplay yang akan menciptakan memori masa kecil yang tak terlupakan, melalui kegiatan bersama dengan seluruh anggota keluarga tercinta,” ujar Steve A. Darmawan Head of Business Unit KPN Properti Indonesia.

Tak hanya itu, Arandra juga menghadirkan Jacuzzi resort bintang lima pada umumnya jacuzzi disediakan untuk relaksasi dan memanjakan anda setelah bekerja seharian dan lelah dengan hingar bingar kota Jakarta. Bisakah anda membayangkan, dapat menikmati fasilitas mewah seperti ini kapan saja? Karena kini, hunian anda sudah memiliki fasilitas tersebut dan siap untuk digunakan.

Fasilitas penunjang lainnya terdapat Outdoor dan Indoor Gym, Barbeque Area, Kids Playground, Kids Club, Lounge hingga Pool Bar yang memanjakan penghuni Arandra dapat menikmati hunian rasa liburan setiap hari.

 

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan