Telkomsel Umumkan Pemenang Hadiah Program Jawara Combo Sakti

0
419
Pojok Bisnis

Telkomsel umumkan 45 pemenang hadiah program Jawara Combo Sakti. Ada banyak hadiah yang dibagikan Telkomsel kepada para pemenang seperti Grand Prize satu Unit Mobil Honda Brio, empat Motor Honda Beat, delapan Smartphone Samsung S10 Lite, delapan Smartphone Oppo Reno 4, 12 Logam Mulia 3 gram dan 12 Logam Mulia 1 gram. Program ini telah digelar dari bulan September hingga Desember 2020 dan Telkomsel telah melakukan pengundian secara daring untuk menentukan para pemenang yang beruntung.

General Manager Prime Segment and Direct Channel Management Jabotabek Jabar Khairil Irfan Partomuan mengatakan “Jawara Combo Sakti merupakan program loyalitas kepada para pelanggan setia Telkomsel di wilayah operasional Jabotabek, Jabar dan Banten. Melalui program ini pelanggan yang membeli paket internet Combo Sakti, berkesempatan untuk mengikuti undian dengan beragam hadiah menarik. Kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi semua pelanggan yang antusias dan terus menggunakan produk serta layanan Telkomsel.”

Ada lebih dari 3.7 juta pelanggan  di wilayah Jabotabek, Jabar dan Banten yang mengikuti undian program Jawara Combo Sakti. Bagi pelanggan yang telah membeli paket Combo Sakti melalui aplikasi My Telkomsel, layanan UMB *363# atau outlet terdekat akan mendapatkan sejumlah POIN yang diakumulasi hingga akhir bulan Desember 2020.

Pelanggan dapat melihat para pemenang hadiah program Jawara Combo Sakti di halaman web berikut telkomsel.com/jawaracombosakti. Nantinya para pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak Telkomsel. Selain itu pajak hadiah juga sudah ditanggung sepenuhnya oleh Telkomsel.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Selamat kepada para pelanggan yang beruntung mendapatkan hadiah. Terimakasih telah setia menggunakan produk dan layanan kami. Sebagai Digital Telco Company, Telkomsel berkewajiban menghadirkan beragam produk dan layanan yang mendukung peningkatan ekosistem digital di Indonesia, tetapi lebih dari itu kami juga terus menggelar program apresiasi untuk semua pelanggan setia.” Ungkap Khairil.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan