Teuku Wisnu Terus Berinovasi Manjakan Pelanggan Malang Strudel

0
44

Aktor Teuku Wisnu memang sudah tak banyak tampil lagi di layar kaca. Namun eksistensi suami dari pesinetron Sheeren Sungkar ini tetap terjaga. Wisnu lebih fokus mengurusi bisnis kue yang terkenal dan menjadi oleh-oleh khas Malang.

Malang Strudel demikian kudapan yang tren asal Malang yang sangat hits hingga saat ini. Sebagai pebisnis, banyak inovasi dilakukan agar bisnisnya tetap berjalan lancar dan tetap digemari masyarakat.

Terbaru, Teuku Wisnu membangun mushola di outletnya Jl. Perusahaan Pergudangan KLBIZHUB A2-1, Malang. Karena Malang merupakan daerah yang sejuk, maka di mushola tersebut disediakan wudhu dengan air hangat.

Pria yang lebih tampil islami ini mengatakan jika ide tersebut datang dari pemikiran bersama owner lainnya dan tim. Menurutnya fasilitas air wudhu hangat di mushola outlet ini (Malang Strudel Karanglo) untuk memanjakan para wisatawan muslim yang berkunjung. Tujuannya agar bisa beribadah dengan nyaman di mushola yang tersedia.

Tidak hanya mushola, Teuku Wisnu juga membangun 40 toilet premium yang bisa digunakan para tamu dan pelanggannya. Selain itu, dari sisi bisnis, Teuku Wisnu menambahkan beraneka ragam oleh-oleh di tokonya, termasuk merchandise official Arema ada di outlet Malang Strudel Karanglo.

Dengan banyaknya aneka oleh-oleh di tokonya, Teuku Wisnu berharap pelanggannya akan makin senang belanja di tokonya. Ia tokonya menjadi pilihan bagi para wisatawan yang sedang berkunjung ke Malang.

“Harapan saya dan team, para wisatawan yang berbelanja di Malang Strudel karanglo mendapatkan experience yang menyenangkan dan juga memudahkan, karena semuanya ada disini. Dan kita akan terus berinovasi untuk berikan yang terbaik,” harap Teuku Wisnu.