Indra Bruggman Ajak Keluarga Bisnis Bareng

0
38

Artis Indra Bruggman memang lama tak tampil di layar kaca. Rupanya pesinetron yang digenal sebagai peran Bagus dalam serial Jinny oh Jinny ini sedang mempersiapkan bisnis jualan bakso. Indra pun tak sendiri, ia mengajak keluarganya turut dalam bisnis barunya agar ia lebih dekat dan akrab dengan keluarga dalam pekerjaan.

Bakso ini rencananya akan segera dibuka, ada beberapa pertimbangan yang harus ia lakukan dahulu, terutama masalah rasa. Katanya “Sekarang lagi konsepin lagi ngeracik dulu bakso dan mienya yang enak karena kan saya asal Tasik terkenal dengan baksonya yang enak. Jadi, kalau di Jakarta ini saya gak liat bakso seenak di Tasik.”

Sebelum menjajal bisnis bakso, sebenarnya Indra juga masih punya bisnis lain. Bisnis busana muslimah yang dijalankan Indra saat ini sedang bagus-bagusnya. Masih sekarang lagi bagus bagusnya lagi nambah brand  satu lagi kalau kemarin ngerjain syar’i sekarang yang di luar syar’i ada kaftan,” Kata Indra.

khawatir bisnis bareng keluarga, ia tidak khawatir.Justru dengan adanya bisnis bareng keluarga ini, ia  berharap usahanya ini kelak akan berguna untuk mereka,terutama untuk adik-adiknya.

Indra ingin mengajak adik-adiknya untuk mandiri, punya usaha sendiri, penghasilan sendiri. Oleh karena itu, ia mengajak adik-adiknya untuk usaha bareng. Selain agar mereka mandiri, Indra memang belum pernah usaha bareng mereka. Indra merasa wajib hukumnya untuk membantu adik-adiknya supaya punya penghasilan sendiri.