Samsung Galaxy Buds Pro Hadirkan Suara Epik untuk Setiap Momen

0
216
Pojok Bisnis

Samsung Electronics Co., Ltd. hari ini mengumumkan peluncuran earbuds generasi berikutnya: Galaxy Buds Pro. Earbuds ini menghadirkan suara yang imersif, kualitas panggilan telepon superior, ANC yang cerdas, dan konektivitas yang ditingkatkan ke seluruh perangkat Anda – semua dikemas dalam desain yang modern dan ramping. Galaxy Buds Pro menjadi earbuds paling premium dari Samsung hingga saat ini, dibuat untuk membantu Anda mendapatkan hasil terbaik dari pekerjaan, hiburan, dan percampuran keduanya.

“Saat orang mencari teknologi yang membantu mereka beradaptasi dengan rutinitas dan gaya hidup baru, pasar untuk true wireless earbuds telah berkembang signifikan, dan ekspektasi konsumen pun meningkat,” jelas TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics. “Dengan Galaxy Buds Pro, kami membuat pernyataan besar dengan perangkat kecil, menawarkan pengalaman audio unik kepada pengguna yang menjalankan aktivitas, bahkan yang sehari-hari sekalipun, menjadi benar-benar epik.”

Kualitas Suara & Panggilan Telepon yang Tak Tertandingi

Pengalaman earbuds premium selalu dimulai dari suara. Baik earbuds digunakan untuk memutar musik sambil berlari atau mendengarkan podcast dalam perjalanan ke kantor, kualitas audio adalah hal yang paling penting. Galaxy Buds Pro menawarkan suara yang lebih komprehensif, menggunakan woofer 11 milimeter untuk bass yang lebih dalam dan tweeter 6,5 milimeter untuk treble yang lebih renyah dengan distorsi minimal. Hal ini memberikan pengalaman audio terbaik Samsung hingga kini – suara yang dinamis dan seimbang. Jadi, entah itu musik hip hop ritmis atau melodi klasik yang rumit, Anda dapat menikmati musik seperti yang diinginkan pembuatnya, kapan pun dan di mana pun.

Top Mortar gak takut hujan reels

Namun, earbuds kini bukan hanya untuk hiburan – perangkat ini menjadi sangat penting untuk komunikasi dalam pekerjaan, dan kualitas panggilan suara menjadi lebih penting dari sebelumnya. Galaxy Buds Pro memisahkan suara Anda dari suara yang tidak diinginkan dengan tiga mikrofon dan sebuah Voice Pickup Unit (VPU), memastikan suara Anda dapat didengar sejelas mungkin. Salah satu mikrofon luar juga memiliki rasio signal-to-noise (SNR) yang tinggi, yang dapat menghilangkan kebisingan latar belakang. Selain itu, Samsung telah mengintegrasikan teknologi Wind Shield barunya ke dalam Galaxy Buds Pro. Sembari bentuknya yang minim tonjolan meminimalkan area kontak dengan angin, sebuah ruang yang dirancang khusus dan jala akan memfilter gangguan angin. Panggilan telepon Anda akan terdengar sangat jelas, meskipun Anda terjebak dalam cuaca berangin.

ANC Paling Cerdas di True Wireless Earbuds

Menggunakan Galaxy Buds Pro berarti membuat Anda lebih banyak mendengar hal-hal yang Anda sukai, dan lebih sedikit suara-suara yang tidak Anda sukai. Itulah mengapa Galaxy Buds Pro memiliki kemampuan ANC paling cerdas dari semua True Wireless Earbuds. Saat Anda perlu fokus pada pekerjaan — atau mengabaikan dunia sekitar untuk bersantai — Anda dapat mengurangi kebisingan suara latar hingga 99 persen, tingkatnya disesuaikan dengan tingkat yang Anda inginkan. Dan dengan Ambient Sound, Anda dapat memilih untuk memperkuat suara di sekitar hingga lebih dari 20 desibel, yang berarti Anda dapat menyesuaikan dan mempersonalisasi sesuai kebutuhan Anda. Fitur ini ideal untuk para multitasker yang sibuk – mereka yang bekerja dari rumah sambil menjaga anak, atau mereka yang ingin berlari di jalan sambil tetap memperhatikan lalu lintas di sekitar.

Terlebih lagi, ANC dan Ambient Sound secara otomatis bekerja bersama, beradaptasi dengan lingkungan sekitar, untuk mengoptimalkan pengalaman audio Anda. Galaxy Buds Pro dapat mengenali saat Anda berbicara, dan dapat secara otomatis beralih antara meredam suara di sekitar ataupun memperkuatnya. Buds Pro juga akan mengecilkan volume musik Anda saat Anda ingin berbicara, meskipun Ambient Sound sedang dipakai atau ANC sedang dinonaktifkan. Teknologi ini memungkinkan Anda mendengar dan berkomunikasi dengan lebih efektif dan menjadikan Galaxy Buds Pro perangkat yang sempurna untuk penggunaan sehari-hari.

Pengalaman Galaxy yang Lebih Terintegrasi

Galaxy Buds Pro adalah perpanjangan penting dari ekosistem Galaxy – earbuds Samsung yang paling terintegrasi saat ini. Sekarang, Anda dapat secara otomatis beralih koneksi earbuds antara smartphone dan tablet Galaxy berdasarkan penggunaan Anda – tanpa perlu melakukan pengaturan manual. Misalnya, jika Anda menonton video di Galaxy Tab S7 dan kemudian menerima panggilan pada Galaxy S21 Anda, fitur Auto Switch yang baru akan menghentikan sementara video dan memungkinkan Anda menjawab telepon menggunakan Galaxy Buds Pro. Setelah panggilan selesai, earbuds Anda langsung beralih kembali ke tablet; video diputar lagi, dan Anda dapat mendengar suara video tersebut lewat earbuds Anda kembali.

Galaxy Buds Pro juga memperluas pengalaman audio Anda dengan menghubungkan ke perangkat Galaxy lainnya – terutama Galaxy S21. Anda dapat menikmati suara yang realistis dan imersif di Galaxy Buds Pro, ke mana pun Anda pergi dengan 360 Audio yang menggunakan teknologi Dolby Head TrackingTM, sehingga memungkinkan Anda untuk tetap berada di pusat kejadian. Untuk vlogger, Anda dapat merekam suara Anda dan suara di sekitar dengan jelas, dengan mengsinkronkan mikrofon di Galaxy Buds Pro dan Galaxy S21. Galaxy Buds Pro juga mempunyai Game Mode, sehingga ketika latensi audio yang berkurang dipasangkan dengan kinerja yang kuat dari Galaxy S21 dan tampilan yang imersif, Anda dapat membawa pengalaman bermain game Anda ke level berikutnya.

Bagaimanapun cara Anda menggunakan Galaxy Buds Pro, Anda tidak perlu mengkhawatirkan ketahanan daya baterai. Saat terisi penuh, Anda mendapatkan hingga 8 jam pemutaran, dengan tambahan daya cadangan 20 jam yang tersedia di wireless charging case. Bahkan saat menggunakan ANC, Anda masih memiliki hingga 5 jam pemutaran dengan 13 jam tambahan tersedia pada case. Jika Anda kehabisan daya, Anda dapat memperoleh satu jam waktu putar, hanya dengan mengisi daya dengan cepat selama lima menit.

Desain Baru yang Stylish & Bermanfaat

Galaxy Buds Pro tidak hanya bagus untuk digunakan, tetapi juga terlihat bagus. Mengambil inspirasi dari bentuk inovatif dan ikonik Galaxy Buds Live, Galaxy Buds Pro menampilkan form factor yang diperbarui dan lebih ergonomis. Bentuk canal-type earbuds meningkatkan kualitas suara, dan tambahan lagi, terlihat tidak terlalu menonjol dan lebih alami saat berada di telinga Anda. Desain baru ini juga mengurangi area kontak antara telinga dan bud, meningkatkan kenyamanan dan meminimalkan perasaan tersumbat.

Selain itu, Galaxy Buds Pro juga dirancang untuk memberi Anda ketenangan pikiran. Galaxy Buds dilindungi dengan peringkat ketahanan air IPX7, standar ketahanan air tertinggi di lini Galaxy Buds. Dan sekarang, khawatir kehilangan earbuds adalah hal yang ada di masa lampau. Saat ini, SmartThings Find dapat dengan mudah menemukan salah satu earbuds Anda, bahkan ketika mereka berada di luar jangkauan Bluetooth atau benar-benar di luar pandangan Anda, salah taruh di lokasi yang jauh. Galaxy Buds Pro juga dibuat untuk membantu mengurangi limbah – menggunakan 20 persen Post-Consumer Material (PCM) yang sadar lingkungan.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan