Beri Diskon Gede, Produk Skin Care Ade Fitrie Kirana Sold Out

0
484
Pojok Bisnis

Gemerlap dunia entertainment memang tak akan bertahan selamanya. Ada waktunya wajah-wajah baru menggantikan artis lawas baik di layar kaca maupun layar lebar. Hal inilah yang disadari betul artis cantik Ade Fitrie Kirana. Hal inilah yang memperkuat tekadnya terjun ke dunia bisnis salah satunya skin care.

Agar lebih mudah diingat, Ade Fitrie menggunakan singkatan namanya sebagai label usaanya yakni AFK Beauty Skincare. Selain gencar promosi pada sesame rekan kerjanya di dunia hiburan, ia juga getol promosi di media social hingga mengikuti berbagai ajang promosi di bisnis online seperti momentum Harbolnas lalu,

Tak tangung, Ade Fitrie pun memberikan diskon besar-besaran untuk semua produk yang selalu sold out ketika sedang ada promo. Karena itu, semua item AFK diskon hingga 35%, mulai dari rangkaian Cushion, Gold Gel hingga Acne Rejuvenation.

Melalui AFK Beauty Skincare, Ade Fitrie menginginkan kulit masyarakat Indonesia bersih dan cerah lewat produk-produk yang sudah terdaftar di BPOM. Produknya mengandung berbagai bahan aktif mulai dari 24k Gold Partikel, Ekstrak Rumput Laut Coklat, Glutathione, Hyaluronic Acid, Allantoin hingga Tea Tree Oil.

Top Mortar gak takut hujan reels

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan