Sukses di Dunia Fashion dan Hiburan, Ivan Gunawan Merambah ke Bisnis Kopi

0
442
Pojok Bisnis

Designer Ivan Gunawan, selain dikenal merancang busana-busana artis, ia juga dikenal getol melakukan ekspansi bisnis. Sempat berjualan peyek, kini designer yang sering muncul di layar kaca sebagai juri pencarian bakat membuka bisnis barunya.

Sederet bisnisnya tidak membuat Ivan Gunawan puas dengan pencapaiannya. Di tahun 2020, Ivan Gunawan merambah ke dunia food and beverage.  Dimulai dengan bisnis peyek Mak Igun yang viral di kalangan artis, kini Ivan Gunawan juga memulai bisnis baru berjualan kopi.

Selain itu, Ivan Gunawan juga ingin memberikan kontribusi lebih kepada negeri dengan membuka lapangan kerja baru, ”saat ini dunia bisnis lagi terpuruk. Namun ini justru  mebangkitkan semangat  saya untuk memberikan kontribusi. Caranya dengan menciptakan peluang kerja baru di Kedjora Coffee ini.”

Ke depan, Ivan Gunawan juga berharap melalui Kedjora Coffee ia bisa membangun jaringan bisnis yang lebih besar supaya bisa membantu dan bekerja sama dengan banyak usaha kecil menengah. “Saya selalu ingin usaha yang saya kembangkan bisa membantu banyak orang. Salah satunya dengan menjadi jaringan usaha yang besar hingga ke daerah sehingga bisa membawa berkah bagi banyak orang,” ujarnya

Top Mortar gak takut hujan reels

Kedjora Coffee sendiri saat ini baru tersedia di dua lokasi. Yang pertama Kedjora Coffee di Roseville SOHO & Suite Apartment BSD, Tangerang, dan yang kedua Kedjora Coffee di jalan Abdul Majid Dalam , Cipete, Jakarta Selatan.

Untuk konsep, kedua tokonya memiliki konsep berbeda. Kedjora Coffee BSD menggunakan konsep café, sementara di Cipete sejauh ini masih konsep take away, “Di BSD berupa coffee shop, bisa ngopi sambil nongkrong. Tapi Karena lagi Corona, maka semua toko kopi saya hanya bisa dipesan secara online atau take away saja”.

Di Kedjora Coffee tersedia kopi dengan aneka pilihan rasa. Dan uniknya semua jenis kopi tersebut diberi nama berdasarkan bintang atau zodiac. Ada Capicorn Latte, Sagitarius Choco Milk, Taurus Expresso Matcha, Cancer Charcoal Latte, Leo Strawberrycano, Aries Velvet Latte, dan masih banyak lagi.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan