Sepi Job, DJ Una Bisnis Catering dan Perawatan Rambut  

0
89

Sejak pandemi mendera Indonesia, banyak pekerjaan yang harus terhenti. Salah satunya profesi Disk Jokey (DJ). Hal ini pula yang dialami Putri Una atau biasa disapa DJ Una. Sebagai pengganti rasa kangennya kadang nge-DJ lewat media virtual.

Kehilangan pekerjaan utamanya, DJ Una mencoba bisnis kuliner dan skincare. Ia pun bersyukur bisnis kecil-kecilannya itu berjalan dengan lancar.

“Aku juga lagi coba bisnis mudah-mudahan lancar, lagi mau keluarin produk skincare untuk rambut, sempat bisnis kuliner juga mudah-mudahan bisa berkembang. Iseng-iseng banget sih nggak karena mamaku sempat bisnis catering jadi kita coba lagi di masa pandemi ini. Terus aku sempat kasih ke teman-teman juga ya untuk mencicipi, endorse sama teman-teman. Nah responnya baik sih jadi aku lanjutin terus,” ujarnya.

DJ Una pun sadar kini semua masyarakat dipaksa untuk kreatif dan tetap produktif di tengan masa pandemi seperti ini. Ia pun jadi bisa belajar dari bisnis yang dijalaninya.

“Kalau bisnis ini kreativitas pandemi ya. Jadi selama pandemi aku belajar untuk bisnis kuliner dan bisnis minuman juga, merambah ke skincare. Sekarang lancar sih semoga berkembang, harus banting setir sih, kita di pandemi ini dipaksa untuk kreatif. Mencari cara untuk bertahan hidup,” pungkasnya.