Diminati Pecinta Makeup, Natasha Wilona Luncurkan Velvet Lip Smoothies

0
82

Genap setahun Artis cantik Natasha Wilona meluncurkan bisnis kosmetik Marshwillow by Natasha Wilona, bintang sinetron Anak Jalanan ini meluncurkan varian produk terbarunya. Produk velvet lip smoothies ini langsung dikenalkan Natasha baru-baru ini.

“Hari ini menggembirakan, selain merayakan ulang tahun Marshwillow yang pertama, kami juga memperkenalkan produk lipstik terbaru yakni velvet lip smoothies,” ujar perwakilan Marshwillow, Erika Supardi di Veranda Hotel, Jakarta Selatan.

Velvet lip smoothies merupakan lipstik dengan formula velvet powdery dan comfort liquid untuk hasil akhir tekstur yang semi matte dan lembut pada bibir. Formulanya yang ringan membuat lip product ini tidak terasa lengket dan membuat bibir kering maupun pecah-pecah. Selain itu ketahanannya membuat bibir terasa lebih lembab alami dalam waktu lama

Natasha mengatakan alasan utamanya meluncurkan produk kosmetik karena ia percaya perempuan bisa tampil cantik tanpa perlu biaya mahal. “Saya selalu berpikir bahwa teman-teman seumuran saya pasti ingin tampil cantik tetapi terkendala dengan produk kosmetik yang mahal. Untuk itu, saya meluncurkan Marshwillow supaya mereka bisa tampil cantik dengan produk berkualitas tetapi harganya terjangkau,” ujar perempuan kelahiran 15 Desember 1998 tersebut.

Beberapa produk Marshwillow by Natasha Wilona mulai dari eyeshadow, eyebrow, eyeliner, cushion, two way cake powder, hingga blush on. Adapula lip make-up seperti lip balm, lip tint, lip crayon dan lip matte.

Tak disangka produknya tersebut mendapat sambutan hangat dari publik. Bukan hanya penggemarnya saja yang menyukai produk yang diluncurkan olehnya tetapi juga para pecinta make-up.