Galaxy Z Fold2, Mengubah Bentuk Masa Depan

0
256

Samsung Electronics Co, Ltd hari ini meluncurkan generasi berikutnya dari perangkat lipat yang menentukan kategori, Samsung Galaxy Z Fold2. Dikemas dengan penyempurnaan yang ditingkatkan dan inovasi yang berarti, Galaxy Z Fold2 menghadirkan pengalaman teknologi lipat terbaru bagi mereka yang senang berada di teknologi mutakhir. Dengan Layar Penutup yang lebih besar dan Layar Utama yang besar, Galaxy Z Fold2 menggabungkan desain yang kuat  dan keterampilan ahli dengan fitur-fitur baru yang intuitif untuk pengalaman mobile yang unik yang menawarkan keserbagunaan yang dibutuhkan kehidupan sehari-hari.

“Perjalanan kami menuju perangkat mobile  generasi berikutnya penuh dengan orisinalitas dan inovasi,” ujar Dr. TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics. “Dengan peluncuran Samsung Galaxy Z Fold2, kami mendengarkan feedback  dari pengguna dengan cermat untuk memastikan kami membawa peningkatan yang berarti pada hardware, sambil juga mengembangkan inovasi baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Lebih diperkuat oleh kemitraan industri terkemuka kami yaitu Google dan Microsoft, kami membentuk kembali dan mendefinisikan kembali kemungkinan pengalaman perangkat mobile. ”

Desain Baru yang Disempurnakan

Galaxy Z Fold2 memadukan desain yang tegas dengan teknik canggih sehingga Anda dapat merasa percaya diri menggunakannya setiap hari.

  • Pengalaman Konten yang Lengkap dan Imersif Layar Penutup Infinity-O 6,2-inci memberikan kegunaan maksimum sehingga Anda dapat memeriksa email, mencari petunjuk arah, atau bahkan menonton konten favorit Anda tanpa perlu membuka perangkat Anda setiap saat. Saat dibuka, Layar Utama 7,6-inci yang besar, dengan bezel yang diperkecil dan Kamera Depan tanpa notch, membenamkan Anda dengan refresh rate 120Hz yang dapat disesuaikan untuk scrolling dan gameplay yang mulus. Untuk melengkapi pengalaman ini, Galaxy Z Fold2 hadir dengan suara dinamis terbaik yang tersedia di perangkat Galaxy hingga saat ini, dengan efek stereo yang ditingkatkan dan suara yang lebih jernih yang dihadirkan oleh speaker ganda dinamis tinggi.
  • Desain Kuat dan Keterampilan Ahli – Galaxy Z Fold2 dibentukulang dengan desain ramping dan terpadu yang memberikan kesan halus dan mewah. Samsung Ultra Thin Glass kini hadir di Layar Utama, memberikan tampilan yang lebih premium dan halus. Desainnya ditopang oleh Engsel Hideaway, yang pas dengan bodi perangkat dengan mekanisme CAM dan memungkinkan kemampuan berdiri bebas yang memberi daya pada semua pengalaman mode Flex baru. Galaxy Z Fold2 juga menggunakan teknologi sweeper, yang pertama kali diperkenalkan pada Galaxy Z Flip, di dalam celah antara bodi dan rumah engsel untuk mengusir debu dan partikel yang tidak diinginkan. Karena Galaxy Z Fold2 menampilkan desain generasi ketiga yang disempurnakan, ruang untuk struktur sweeper bahkan lebih kecil daripada di Galaxy Z Flip. Untuk mencapai ini, Samsung mengembangkan teknologi sweeper inovatif baru untuk mencapai tingkat perlindungan yang sama di ruang yang lebih kecil. Engsel Hideaway Galaxy Z Fold2 menghadirkan teknologi pemotongan ramping yang revolusioner, komposisi fiber yang dimodifikasi, dan kepadatan fiber yang disesuaikan.
  • Customizable untuk Menyesuaikan Gaya Hidup – Bagi mereka yang ingin tampil lebih menonjol, Samsung menawarkan alat online untuk menyesuaikan Galaxy Z Fold2 Anda dengan empat warna Engsel Hideaway yang berbeda – Metallic Silver, Metallic Gold, Metallic Red, and Metallic Blue. Sekarang Anda dapat membuat Galaxy Z Fold2 yang melengkapi gaya unik Anda dengan sempurna, menambahkan sentuhan pribadi pada desain premium.

Tangkap dan Lihat Tepat Seperti Yang Anda Inginkan

Faktor bentuk lipat yang inovatif dan desainnya yang canggih dibawa ke tingkat berikutnya dengan pengalaman mobile yang unik di Galaxy Z Fold2. Galaxy Z Fold2 memasangkan mode Flex dengan App Continuity untuk memberikan kegunaan yang lebih luas, melewati batas antara Cover dan Layar Utama. Fleksibilitas ini memungkinkan Anda membuat atau melihat konten yang dikurasi sesuai preferensi Anda, dari dilipat hingga dibuka.

  • Perangkat yang Fleksibel dan Produktif Seperti Anda – Dengan mode Fleksibel, kini semakin mudah untuk merekam konten dan mengulas secara real time. Dengan Capture View Mode, sekarang Anda tidak perlu keluar dari aplikasi Kamera. Lihat dengan jelas foto atau video yang baru saja Anda ambil atau ulas hingga lima jepretan terbaru Anda di bagian bawah Layar Utama, dan pratinjau jepretan Anda berikutnya akan berada di bagian atas. Atau tingkatkan kreativitas Anda selangkah lebih maju dengan Auto framing. Baik saat Anda mengikuti tarian sosial terbaru atau memamerkan keahlian memasak Anda, Galaxy Z Fold2 dapat merekam video hands-free dan menjaga subjek tetap fokus bahkan saat bergerak.
  • Fitur untuk Mendukung Kreativitas Anda – Pikirkan kembali pengambilan konten dengan menggabungkan perspektif fotografer dan subjek ke dalam pengambilan gambar. Dengan menggunakan Layar Utama dan Penutup secara bersamaan dengan Pratinjau Ganda, kedua belah pihak dapat melihat apa yang ditangkap. Terlebih lagi, berkat fleksibilitas Galaxy Z Fold2, mengambil foto selfie berkualitas tinggi dengan kamera belakang dengan Layar Sampul yang berfungsi sebagai jendela bidik.
  • Fitur Kamera Andalan – Kamera Galaxy Z Fold2 juga menawarkan kontrol dan kualitas kamera level andalan. Dengan Pro Video mode, Single Take, Bright Night and Night Mode, Galaxy Z Fold2 Galaxy Z Fold2 membantu Anda mengabadikan momen dalam kualitas yang menakjubkan.

Maksimalkan Setiap Momen

Galaxy Z Fold2 menyelaraskan produktivitas mobilegenerasi berikutnya dengan kemampuan multitasking yang terdepan berkat cara intuitif baru untuk berinteraksi. Maksimalkan hari Anda dengan menyesuaikan Layar Utama Galaxy Z Fold2 yang berukuran tablet agar sesuai dengan gaya kerja Anda.

  • Multitasking yang Mulus – Gunakan Multi-Active Window terdepan untuk mengontrol tata letak layar Anda dengan lebih mudah dan fleksibel. Rasakan lebih banyak produktivitas sekarang karena Anda dapat membuka banyak file dari aplikasi yang sama secara bersamaan dan melihatnya secara berdampingan. Dengan Multi-Window Tray yang ditingkatkan, Anda dapat membuka beberapa aplikasi sekaligus dengan integrasi App Pair dan Edge Panel untuk menikmati kenyamanan tambahan. Dengan drag and drop, Anda cukup menyeret teks, gambar, dan dokumen dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya untuk transfer instan. Atau tangkap layar dengan cepat di satu aplikasi dan transfer gambar yang diambil ke aplikasi lain tanpa hambatan dengan Split Screen Capture.
  • Interaksi Aplikasi yang Dioptimalkan untuk Mendukung Kebiasaan Anda – Pilih UI yang paling optimal di Layar Utama agar sesuai dengan kebutuhan Anda. Beralih tata letak dengan cepat dan mudah antara tata letak layar besar atau tata letak telepon tradisional di Pengaturan.
  • Tampilan Aplikasi yang Dioptimalkan– Maksimalkan setiap momen dalam kehidupan sehari-hari Anda dan tingkatkan pengalaman menonton aplikasi favorit Anda, termasuk Gmail, YouTube, dan Spotify. Gunakan Layar Utama dengan aplikasi Office di Microsoft 365 untuk meniru pengalaman tablet. Misalnya, gunakan Microsoft Outlook untuk potensi sebenarnya dengan melihat kotak masuk Anda di sisi kiri dengan percakapan saat ini pada waktu yang sama. Buat dokumen Word, spreadsheet Excel, atau presentasi PowerPoint dengan pengaturan toolbar seperti PC.

Kepemimpinan Galaxy Diperkuat oleh Kemitraan Strategis

Samsung memiliki pendekatan kemitraan yang terbuka dan kolaboratif. Melalui kemitraan jangka panjang dengan Google, Samsung membangun ekosistem terbuka untuk perangkat yang dapat dilipat. Dengan kemitraan ini, Samsung telah mengembangkan inovasi UX yang dapat dilipat untuk mewujudkan tujuan menciptakan faktor bentuk terbaik. Selain itu, kemitraan tepercaya dengan Microsoft, dikombinasikan dengan hardware canggih Galaxy Z Fold2 dan pengalaman layar besar, memungkinkan pengguna memaksimalkan produktivitas mereka di kebutuhan mobile.

Membangun warisan kepemimpinan Galaxy yang sudah berlangsung lama, Samsung sekali lagi mendorong batas-batas inovasi dan rekayasa seluler. Dengan Galaxy Z Fold2, pengguna dapat mengakses kecepatan ultra-cepat berkat kompatibilitas band 5G penuh, sedangkan Baterai 4.500mAh Sepanjang Hari dan Pengisian Super Cepat berarti Anda dapat melakukan lebih banyak tanpa mengkhawatirkan daya tahan baterai Anda. Galaxy Z Fold2 juga menawarkan koneksi nirkabel Samsung DeX untuk produktivitas kerja yang bebas dari kekacauan, sementara teknologi UWB (Ultra Wide Band) diintegrasikan ke dalam perangkat sehingga cepat dan mudah untuk berbagi file, foto atau video dengan Nearby Share.

Teknologi Inovatif Memenuhi Desain yang Disempurnakan: Galaxy Z Fold2 Edisi Thom Browne

Samsung dan Thom Browne melanjutkan kolaborasi mereka untuk memberikan visi yang unik dari teknologi inovatif dan desain yang disempurnakan dengan Galaxy Z Fold2 Edisi Thom Browne. Menyusul kesuksesan Galaxy Z Flip Edisi Thom Browne, rilis kedua mengeksplorasi lebih lanjut etos bersama untuk memberikan tingkat integrasi software dan hardware yang lebih mendalam. Garis abu-abu geometris dan aneka warna khas dilengkapi dengan pola grosgrain, menciptakan tekstur visual kain pada desain unik Galaxy Z Fold2. Penambahan perangkat lunak, termasuk layar kunci baru dan filter foto eksklusif, mendigitalkan dunia Thom Browne dan menghadirkan kesan mewah ke dalam setiap interaksi.

Setiap Paket Edisi Thom Browne mencakup Galaxy Z Fold2, Galaxy Watch3, Galaxy Buds Live, dan serangkaian aksesori yang dikustomisasi sepenuhnya, semuanya menampilkan elemen dari desain Thom Browne yang ikonik.

Layanan Galaxy Z Premier

Pengguna Galaxy Z Fold2 dapat mengakses Layanan Galaxy Z Premier: Dengan dukungan pramutamu on-demand dari tim ahli produk yang berdedikasi, sekarang akan lebih mudah dari sebelumnya untuk membuat janji temu, terhubung satu-satu dengan para ahli, dan menemukan cara membuka kunci pengalaman unik yang dimungkinkan oleh Galaxy Z Fold2. Pemilik Galaxy Z Fold2 juga dapat mendaftar ke Samsung Care +, yang memberikan satu kali perlindungan perangkat terhadap kerusakan yang tidak disengaja dalam waktu satu tahun sejak tanggal pembelian. Pengguna Galaxy Z Fold2 juga akan diberikan pengalaman seluler terbaik dengan mendukung tiga generasi peningkatan sistem operasi (OS) Android.

Ketersediaan

Galaxy Z Fold2 akan tersedia dalam Mystic Black dan Mystic Bronze, di sekitar 40 pasar termasuk AS dan Korea, pada 18 September 2020, dengan pre-order mulai 1 September 2020 dimulai dengan pasar tertentu termasuk AS dan Eropa. Opsi khusus akan tersedia untuk pengguna di Samsung.com di pasar tertentu dengan empat warna berbeda untuk engsel: Metallic Silver, Metallic Gold, Metallic Red and Metallic Blue.

Galaxy Z Fold2 Edisi Thom Browne akan tersedia untuk pre-order mulai 1 September 2020 di pasar tertentu dengan ketersediaan umum pada 25 September.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy Z Fold 2 dan Galaxy Z Fold 2 Edisi Thom Browne, kunjungi www.samsungmobilepress.com, news.samsung.com/galaxy atau www.samsung.com/galaxy.