Siang Ini, Huawei Luncurkan Laptop Terbaru Dukung Maksimalkan Produktivitas Kerja dan Belajar

0
332
Pojok Bisnis

Huawei akan meluncurkan produk terbarunya dan salah satunya adalah laptop kepada pelanggan Indonesia pada hari Selasa, 1 September 2020 mendatang. Popularitas laptop telah meningkat sejak tahun 2006, generasi millennials dan generasi Z merupakan generasi yang cenderung memilih dan memiliki laptop pribadi[1]. Mereka juga adalah generasi pertama dalam sejarah manusia yang menganggap perilaku seperti tweeting, SMS, mengakses Facebook, YouTube, Google, dan Wikipedia bukan sebagai inovasi menakjubkan di era digital tetapi sebagai bagian dari kehidupan sosial mereka sehari-hari dan juga tempat untuk mendapatkan pemahaman mengenai sebuah informasi[2].

Pengiriman PC Huawei yang meningkat 200% (year-on-year) menjadi semangat baru bagi Huawei untuk terus meluncurkan laptop dengan inovasi terbaru sehingga dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan para konsumennya yang mengandalkan laptop untuk melakukan berbagai tugas dalam kehidupan sehari-hari. Setelah sebelumnya merilis HUAWEI MateBook X Pro dan MateBook D14, kali ini Huawei akan segera merilis varian laptop yang tidak kalah menarik.

Menghadirkan nilai yang luar biasa bagi konsumen muda, laptop ini hadir dengan berbagai fitur yang ditingkatkan dan memberikan pengalaman baru kepada para penggunanya termasuk HUAWEI FullView Display, kinerja yang kuat, keahlian yang luar biasa, desain yang stylish, HUAWEI Share, penggunaan sidik jari, dan memiliki tingkat konektivitas yang tinggi. Semua inovasi ini memungkinkan laptop tidak hanya menjadi alat yang mendukung produktivitas, tetapi juga asisten cerdas yang membantu mereka unggul dalam bekerja, belajar, bermain, dan segala hal lain yang disediakan kehidupan untuk mereka.

Lo Khing Seng, Deputy Country Head of Huawei Consumer Business Groups menyampaikan “Laptop merupakan bagian penting yang mendukung Huawei mencapai visinya yaitu ekosistem pada semua skenario 1 + 8 + N dan sejalan dengan kebutuhan serta keinginan para konsumen yang terus berkembang, kami akan segera memperkenalkan inovasi terbaru kami yaitu laptop terbaru dari Huawei bagi masyarakat Indonesia.”

Top Mortar gak takut hujan reels

Laptop terbaru dari Huawei mendukung para konsumen muda untuk tetap produktif dan mendapatkan hiburan di tengah situasi dan kondisi seperti ini. Terlebih lagi perangkat ini merupakan hasil dari cerminan para generasi muda yang menjadikan laptop sebagai perangkat utama dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“Kami harap kehadiran laptop terbaru ini dapat membantu para penggunanya untuk terus produktif baik ketika belajar maupun bekerja dan juga memenuhi kebutuhan hiburan dimanapun dan kapanpun. Memberikan pengalaman digital yang cerdas dan juga pengalaman PC yang lebih nyaman.” tutup Khing Seng.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan