Rayakan Kemerdekaan RI, Maudy Ayunda Kengen Lomba Makan Kerupuk

0
783
Pojok Bisnis

Penyanyi cantik bersuara merdu Maudy Ayunda yang tengah menyelesaikan studinya di Stanford, Amerika Serikat selalu rindu merayakan HUT Kemerdekaan RI tiap tahunnya. Maudy kangen mengikuti perlombaan yang biasanya dihelat pada 17 Agustus.

Aktris dan penyanyi 25 tahun ini rajin mengikuti lomba untuk merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia saat kecil, baik itu di komplek perumahan tempat tinggalnya atau di sekolah. Ia mengatakan kerap mengikuti berbagai perlombaan yang seru kala itu membangun rasa kebersamaan bersama teman-temannya. “Aku dan adikku suka lomba makan kerupuk,” terangnya.

Tak hanya itu, setiap hari kemerdekaan, Maudy sangat menghargai perjuangan para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan. “Semua ini hasil kerja keras banyak orang, bukan cuma satu orang, ini hasil kerja semua pendahulu kita yang telah melewati banyak hal,” jelasnya.

Menurutnya, perjuangan masyarakat Indonesia sama sekali belum selesai. Perjuangkan kemerdekaan setiap orang Indonesia, dan itu berbeda lagi (dengan kemerdekaan 75 tahun lalu).

Top Mortar gak takut hujan reels

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan